Article

Medical Missionary dari Eden Way Indonesia Lakukan Pelatihan Terapi Air Bagi Para Misionaris Angkatan 17

MANADO. hopechannel.id || Medical Missionary dari Eden Way Indonesia yaitu keluarga Rumalag-Asmoro lakukan pelatihan terapi air untuk para senior misionaris angkatan 17.

 

Rilis yang diterima media ini  mengungkapkan bahwa  kegiatan pelatihan terapi air tersebut dilakukan di kampus 1000 Missionary Movement di Manado.  Adapun peserta pelatihan Senior Misionaris angkatan 17 berjumlah 11 orang  di bawah koordinator Pdt.  Ceren Wuysan. 

 

11 Peserta pelatihan terapi air dilakukan untuk melatih para misionaris yang nantinya akan dikirim ke tempat pelayanan mereka selama 1 tahun. 

 

Materi pelatihan diawali dengan  materi True Healing  kemudian dilanjutkan dengan penggunaan air untuk perawatan kesehatan. 

 

 Beberapa terapi yang menjadi bahan pelatihan secara teori dan praktek adalah: Hot and Cold Foot Bath, Steam Inhalation, Fomentation, Salt Glow, Ice Massage, Cold Mitten Friction, Cold Compress, dan Steam Bath.  

 

 Terlihat dari gambar-gambar yang diterima media para peserta yang  mengikuti pelatihan ini  penuh dengan semangat sehingga diharapkan pelatihan ini akan dapat digunakan dan menjadi bekal  serta berkat dalam pelayanan mereka nantinya saat telah diterjunkan dalam pelayanan selama 1 tahun.

“Para peserta mengikuti pelatihan ini dengan bersemangat dengan harapan hal ini dapat menjadi berkat dalam pelayanan mereka kelak” jelas rilis yang diterima media ini. 

 

Adapun   pelatihan terapi air yang dilakukan adalah Terapi Fomentation dan Steam Bath dan Terapi Hot and Cold Foot Bath (**/red/Glen Rumalag

Kembali ke daftar