Article

KKR NET Ketua-Ketua Jemaat dan Diakon-Diakones Minahasa Utara-Bitung Bersama Kornelius media – Yayasan Kornelius Berlangsung Meriah, Simak Selengkapnya di Sini

MINAHASA UTARA-BITUNG. hopechannel.id ||  KKR NET Ketua-Ketua Jemaat dan Diakon-Diakones  bekerja sama dengan Kornelius media – Yayasan Kornelius,  dilakukan di Yayasan Kornelius-Manado Independent School (MIS) Jl. Walanda Maramis, Kolongan, Kec. Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara 95371. 

 

Rilis yang diterima media ini menerangkan bahwa Pdt. Larry Raranta, Sekretaris Kependetaan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Minahasa Utara-Bitung merasa berbahagia karena telah terselenggaranya kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut.  yang dilakukan oleh ketua-ketua jemaat dan diaken-diakonia dan bekerja sama dengan Kornelius media – Yayasan Kornelius.

 

Kegiatan kebaktian kebangunan rohani tersebut dilakukan selama 10 hari  yang dimulai sejak tanggal 20 oktober 2021 hingga 29 oktober 2021 dan ibadah puncak dilakukan  pada sabtu 30 oktober 2021 dengan puji Tuhan  48 orang menjadi pengikut Yesus. 

 

Acara  Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut dilakukan dengan menghadirkan pembicara sebanyak 10 orang, 10 orang pembawa tips kesehatan, serta lagu lagu pujian dan doa syafaat. 

Keagiatan kebanguan rohani  tersebut diramu dengan begitu menarik dengan terdapat pertanyaan-pertanyaan setelah khotbah berupa kuis dimana mencari tiga pemenang kuis nantinya akan mendapatkan paket kuota internet sebesar Rp.100.000

 

Adapun pelayanan Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut dilakukan tak jauh penting karena kuasa Tuhan dimana satu bulan sebelum diadakannya KKR tersebut telah dilakukannya Doa Subuh yang diikuti  oleh pimpinan dan staf, pendeta-pendeta, ketua-ketua jemaat, diakon diakones seluruh daerah Misi  Minahasa Utara-Bitung. 

 

Seorang ketua jemaat yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan bahwa acara doa subuh ini sangat bermanfaat dan menjadi berkat baginya. “Pertama saya belum terbiasa tetapi beberapa kali ulang bangun subuh sampai terbiasa, dan sangat bermanfaat bagi iman saya dan keluarga.” Jelasnya.

Ketua panitia, sekaligus  ketua jemaat GMAHK Taman Harapan Suaan, Bpk. Daniel Rey,  salah satu pembicara dalam penutupan KKR, sabat 30 Oktober  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, “dengan pertolongan Tuhan acara KKR Net. Telah berakhir dengan sangat baik,.”  Puji Tuhan Tutupnya (**/red/ L Gara

Kembali ke daftar