Article

Batamang Peduli Community Lakukan Pelayanan Ibadah di SDA Church Koka Lapangan, Dapat Bantuan Untuk Anak Panti asuhan Pelita

MANADO. hopechannel.id || Batamang Peduli Comunity kembali  melakukan pelayanan ibadah sabat dan Sabat siang bersama Pathfinder hingga tutup sabat.  pelayanan tersebut dilakukan di tempat ibadah sementara Oei Kim Yau( Jonathan Toreh Lolong) SDA Church Koka Lapangan.

Rilis yang diterima media diungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan pada sabtu 30 oktober 2021 tersebut berupa pelayanan ibadah, pathfinder,  hingga tutup sabat. 

“Shalom. Kami Batamang Peduli Comunity pada sabat 30 Okt 2021 telah melakukan pelayanan ibadah dan sabat siang buat kegiatan Pathfinder sampai tutup sabat” Seperti pada Rilis yang diterima media ini. 

 Pelayanan di tempat ibadah sementara Oei Kim Yau( Jonathan Toreh Lolong) SDA Church Koka Lapangan dilakukan bersamaan dengan nyanyian dari Serve Him Ministry.

“Bersamaan dalam pelayanan Nyanyian dari Serve Him Ministry” Ungkap rilis yang diterima media ini.

Diakhir pelayanan, Batamang Peduli Community mendapatkan bantuan sembako dari SDA Church Koka Lapangan, yang mana bantuan yang diberikan kepada Batamang Peduli Ministry nantinya akan dilanjutkan pada panti asuhan Pelita yang berada di Kabupaten Minahasa Utara. 

“Dan pada akhir pelayanan kami anggota jemaat tersebut memberikan bantuan sembako untuk teruskan kepada yang membutuhkan melalui BATAMANG PEDULI COMMUNITY yang nantinya bantuan akan kami lanjutkan ke panti asuhan Pelita yang di Likupang Kab. Minut. Inilah yang merupakan bagian pelayanan dan misi gereja " I Will Go".” Tutup Rilis yang diterima media ini (**/red

Kembali ke daftar