Article

Care Group PA Ranotana Bersama Cabang Sekolah Sabat Perum Relokasi Pandu, Berbagi Kepada Masyarakat

MANADO. hopechannel.id || Care Group PA Ranotana  mendukung penuh kegiatan berbagi 500 buah buku rohani  dari GMAHK  Jemaat Ranotana dengan menambah program berbagi  kasih dalam bentuk bahan-bahan pokok kepada masyarakat di lokasi cabang sekolah sabat Perum Relokasi Pandu.

Pada media Pdt. Piterson Antarani  melalui sambungan telepon mengungkapkan bahwa   kegiatan yang dilakukan  merupakan kegiatan Care Group PA yang bekerja sama dengan  cabang sekolah sabat Perum Relokasi Pandu.

“Jadi kegiatannya itu  kegiatan kelompok kecil khusus Care Group PA  yang bekerja sama dengan cabang sekolah sabat Perum Relokasi Pandu” Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa  hal ini dilakukan guna mensukseskan program yang dicanangkan oleh gereja  yaitu berbagi buku-buku rohani

“Jadi kegiatannya itu rangkaian berbagi kasih pada masyarakat di  sekitar cabang sekolah sabat Perum Relokasi Pandu sekaligus  dengan mensukseskan program bagi-bagi buku” Jelasnya . 

Rilis yang diterima media diungkapkan bahwa Wajah senang dan ungkapan bahagia terlihat di wajah para penerima bahan pokok yg sederhana itu. Terlebih menurut masyarakat penerima gift tersebut bahwa baru pertama kali mereka menerima bantuan di luar bantuan pemerintah.

Puji Tuhan kegiatan tersebut sukses atas kehendak Tuhan dan dukungan dari seluruh anggota PA yang terlibat. Di dalamnya ada ketua PA sdri. Pricilia Rantung, Ketua Jemaat membidangi PA sdra. Erfandy Shay, dan Pdt. Piterson Antarani sebagai penasehat, serta Pdt. Jim Mamarimbing, Pdt. Fri Agung dan ketua-ketua jemaat Ranotana yang terus menopang kegiatan-kegiatan PA.

Direncanakan kegiatan yang baru dilaksanakan itu akan di follow up dengan melakukan kebaktian kebangungn rohani secara face to face. Mudah-mudahan situasi menjadi kondusif dan panitia boleh mendapat izin untuk pelaksanaan kebaktian tersebut. (**/red.

Kembali ke daftar