Article

GMAHK Ranotana-Karombasan Bagi 500 Buku Rohani dan Buah-Buahan Secara Gratis

MANADO. hopechannel.id ||  GMAHK Ranotana-Karombasan, Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara lakukan aksi berbagi buah-buahan dan buku-buku rohani secara  gratis pada masyarakat di kota Manado.

 

Kegiatan berbagi buah-buahan dan buku-buku rohani tersebut dilakukan  dengan melibatkan seluruh anggota GMAHK Ranotana-Karombasan dan dilakukan di beberapa titik di kota  Manado Jalan Raya di depan Gereja Advent Ranotana-Karombasan, Pasar Karombasan, Mantos (Manado Town Square), Sekolah Sabat Cabang dari GMAHK Ranotana-Karombasan di Kelurahan Pandu, serta di sekitar Rumah setiap anggota Jemaat.

 

Sekitar 500 buah buku rohani  yang dipercayakan Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara untuk dibagikan menjadi tanggung jawab  GMAHK Ranotana-Karombasan selesai dibagikan.  Rilis yang diterima media ini diungkapkan bahwa Nampak Antusiasme yang tinggi ditunjukkan anggota Jemaat mengikuti kegiatan tersebut dan Puji nama Tuhan bahwa kegiatan tersebut mendapat respons positif dari Masyarakat yang mendapatkan buku dan buah sebagai tanda kasih dari Warga Gereja Advent Ranotana-Karombasan

 

Gembala Jemaat Pdt. Jim Mamarimbing, M.Fil yang didampingi Pdtm. Piter Antarani, S.Ag. dan Pdtm. Fri Agung, S.Ag. menjadi motor dalam kegiatan tersebut, menyatakan bahwa  kegiatan yang dilakukan tersebut adalah sangat baik dan mengapresiasi serta turut bangga kepada seluruh anggota jemaat yang turun ke jalan guna mensukseskan program Organisasi Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh. 

“Sangat mengapresiasi dan bangga kepada seluruh anggota Jemaat yang mau turun ke jalan dan mensukseskan Program Organisasi GMAHK tersebut”Jelasnya.

 

Sebagai Gembala Jemaat, berharap kegiatan-kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin dan dengan inisiatif pribadi sehingga akan dilakukan secara mandiri dari setiap keluarga yang ada di jemaat  untuk lingkungan masing-masing. 

“Harapan kegiatan seperti ini secara rutin dgn Inisiatif pribadi terus dilakukan secara mandiri oleh setiap keluarga dalam Jemaat di lingkungannya masing-masing” Tutupnya (**/red

Kembali ke daftar