Article

Anak-Anak GMAHK Smirna Di Kota Manado Lakukan Kegiatan Sabat Kreatif, Simak Selengkapnya di Sini

MANADO. hopechannel.id || Anak-anak GMAHK Jemaat Smirna Kelurahan Kombos Timur Kecamatan Singkil, Kota Manado lakukan kegiatan Sabat Kreatif. Dengan jumlah peserta yang hadir adalah 25 anak-anak SDA dan 65 anak-anak non SDA serta dihadiri oleh pimpinan daerah Konferens Manado dan Maluku Utara yaitu  Bpk. Calvin Pasuhuk (Bendahara  Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara), dan Ibu. Arlin Pasuhuk Pungus (Direktur Pelayanan Anak anak dan Rumah Tangga)

 

Rilis yang diterima media ini menunjukan antusiasme anak anak untuk mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini dapat dilihat dengan begitu banyaknya partisipasi anak anak  dan dibimbing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  

 

 

Adapun  dalam kegiatan tersebut dilakukan di jemaat Smirna dengan penanggung jawab Pendeta Michael Bawengan sebagai Gembala Jemaat, Pnt. Jantje Papona (Ketua Jemaat) dan  Pnt. Marvil Kutika (Ketua Jemaat).

 

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian bingkisan kepada seluruh anak-anak yang hadir. 

 

 

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberi semangat yang baru bagi generasi gereja agar tetap setia dalam setiap kehidupan, dan mengandalkan Tuhan serta turut aktif dalam setiap pelayanan yang dilakukan di jemaat. (**/red

 

(**Laporan dari Ibu. Jeane Bawengan, Shepherdess International Chapter Manado Utara

Kembali ke daftar