Article

Trauma di Negara Haiti, Ketua GMAHK Sedunia Ted NC Wilson Kirim Pesan Kepada Anggota GMAHK di Haiti

JAKARTA. hopechannel.id || Saudara-saudari terkasih di Haiti, Atas nama keluarga Advent Hari Ketujuh sedunia, saya ingin Anda tahu bahwa hati kami tertuju kepada Anda dalam situasi traumatis yang Anda hadapi. Kami telah berdoa untukmu. Kami berterima kasih atas dukungan dan dorongan yang Anda terima dari Divisi Inter-Amerika dan lapangan dunia. Saat Anda menghadapi banyak tantangan dan ketidakpastian dalam waktu dekat, semoga Anda dan kita semua menempatkan diri dan pekerjaan Tuhan di tangan-Nya! Yesus akan segera datang! Sungguh suatu kesempatan untuk melayani Dia selama masa-masa penting ini saat Anda mendukung orang-orang Haiti melalui berbagai layanan kesehatan, pendidikan, layanan masyarakat, dan bimbingan spiritual kami.

 

Kami memuji Tuhan untuk hampir setengah juta anggota Advent di Haiti. Anda masing-masing dapat memberikan dorongan rohani dan moral kepada tetangga dan teman Anda saat Anda mempersembahkan Kristus dan kuasa-Nya untuk mengubah hidup kita, memberi kita perspektif kekal yang dapat membantu kita mengetahui bahwa Dia memegang masa depan. Sungguh suatu penghiburan untuk mengetahui bahwa ketika kita menempatkan diri kita di tangan Tuhan, Dia dapat memberi kita hidup dan kehidupan yang lebih berkelimpahan…… sekarang dan untuk selama-lamanya. Ini adalah harapan terberkati yang ingin didengar orang Haiti………Tuhan akan menggunakan Anda untuk membagikan harapan itu selama masa-masa sulit ini saat Anda mencontohkan nilai tak terbatas dari setiap manusia dan kesucian hidup…..semua melalui kuasa Yang Kudus Roh.

 

Apapun situasi tidak biasa yang Anda hadapi dalam kehidupan sehari-hari dan pelayanan Anda bagi Tuhan di Haiti, Dia akan menciptakan pembukaan ajaib untuk kesaksian Anda kepada orang lain tentang kebaikan dan keselamatan Tuhan. Pesan Injil abadi yang diumumkan oleh malaikat pertama dari Wahyu 14:6-7 akan diberitakan dengan kuasa Roh Kudus ke setiap sudut Haiti. Terima kasih telah menjadi “cahaya di atas bukit” saat Anda memberi tahu orang lain tentang kasih Anda kepada Yesus dan kuasa-Nya dalam hidup Anda untuk mengubah Anda menjadi seseorang yang semakin serupa dengan Dia. Terima kasih atas dedikasi dan komitmen Anda untuk membagikan kebenaran Allah yang berharga termasuk pengumuman yang kuat dari pekabaran tiga malaikat dalam Wahyu 14 dan malaikat keempat dalam Wahyu 18 dengan Kristus dan kebenaran-Nya sebagai inti dari pekabaran tiga malaikat.

 

Saat Anda membagikan iman Anda dan kebenaran Alkitab sepenuhnya seperti yang dipahami oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, angkatlah Kristus dalam semua yang Anda lakukan dan ingatlah saat Ellen White menunjukkan bahwa khotbah terbesar yang pernah dapat dikhotbahkan adalah kehidupan seorang Kristen yang penuh kasih dan kasih. Saat kita melihat peristiwa dunia yang menunjuk pada kedatangan Yesus yang segera, bagikan pesan Advent dengan hati yang bahagia dan senyum yang baik dengan orang-orang di sekitar Anda saat Anda berpartisipasi dengan gereja dunia dalam rencana strategis “Jangkau Dunia --- Aku Akan Pergi .” Tuhan akan menggunakan Anda dengan cara yang ampuh untuk menyentuh kehidupan orang-orang di Haiti saat Anda merendahkan hati Anda di hadapan Tuhan setiap hari. Kami akan terus berdoa untuk Anda sebagai anggota, untuk para pemimpin gereja rohani kami dari Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh di Haiti, untuk para pemimpin pemerintah negara, dan untuk Haiti sebagai sebuah bangsa. Mari kita semua berdoa untuk spiritual, sosial,

 

Betapa suatu hak istimewa untuk mengklaim janji yang luar biasa yang ditemukan dalam Yohanes 6:45, 47, dan 48 di mana Yesus berkata: “Ada tertulis di dalam para nabi, 'Dan mereka semua akan diajar oleh Allah.' Karena itu setiap orang yang telah mendengar dan belajar dari Bapa datang kepada-Ku………Aku berkata kepadamu, sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia memiliki hidup yang kekal. Akulah roti kehidupan.” Sungguh suatu berkat untuk berbagi Roti Kehidupan dengan orang lain di Haiti. 

 

Dalam “Peristiwa Hari Terakhir,” kompilasi dari tulisan Ellen G White, kita melihat bahwa kita hidup di hari-hari terakhir sejarah bumi dan Yesus akan segera datang seperti yang kita baca di halaman 11: “Bencana di darat dan laut, keadaan masyarakat yang tidak tenang, tanda bahaya perang, adalah hal yang luar biasa. Mereka meramalkan peristiwa-peristiwa yang mendekat dengan magnitudo terbesar. Agen-agen kejahatan menggabungkan kekuatan mereka dan mengkonsolidasikan. Mereka memperkuat untuk krisis besar terakhir. Perubahan besar akan segera terjadi di dunia kita, dan gerakan terakhir akan cepat.”

 

Semoga Tuhan mendorong Anda selama hari-hari terakhir dari sejarah bumi ini saat kami memohon hujan akhir Roh Kudus sehingga pesan tiga malaikat akan dibagikan dengan cepat di Haiti dan di seluruh dunia. Semoga Tuhan menguatkan Anda secara rohani dan fisik selama masa yang sangat menantang di Haiti ini saat Anda mewartakan pesan Advent dengan kuasa Roh Kudus yang mengangkat Kristus, Firman-Nya, kebenaran-Nya, pelayanan Bait Suci-Nya, kuasa penyelamatan-Nya dalam kontroversi besar, ketiga malaikat-Nya. pesan, pesan kesehatan-Nya, misi hari terakhir-Nya ke dunia termasuk kebutuhan untuk memohon hujan akhir Roh Kudus, dan kedatangan Kristus yang kedua kali. (**/red

 

(** ini adalah surat dorongan rohani dari Ted NC Wilson, presiden General Conference Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, kepada anggota Gereja Advent di Haiti setelah kerusuhan dan kekerasan di negara itu. Para pemimpin Advent di Haiti telah meminta doa dan perlindungan Tuhan dan kedamaian setelah pembunuhan presiden Haiti minggu ini.

Kembali ke daftar