Article

Kelompok Orang Percaya Cikampak Sumatera Utara Gotong Royong, Bersihkan Lahan Gereja

SUMATERA UTARA. hopechannel.id ||  Kelompok Orang Percaya (KOP) Cikampak Sumatera Utara lakukan kegiatan gotong-royong membersihkan lahan gereja yang rencananya akan segera dibangun sebuah rumah kebaktian. 

Pdtm. Missah S. Hutapea gembala Kelompok Orang Percaya (KOP) Cikampak Sumatera Utara pada media mengungkapkan bahwa kegiatan kegiatan yang dilakukan tersebut adalah gotong-royong bersama dari Kelompok Orang Percaya (KOP) Cikampak Sumatera Utara pada sebuah bidang tanah yang dibeli yang mana nantinya akan dibangun sebuah gereja. 

“Kegiatan kami yang kemarin hari minggu itu yaitu kami gotong royong dimana kami jemaat  KOP Cikampak baru saja beli  sebuah tanah untuk membangun gereja. Jadi tanah itu masih belum bersih jadi kami membersihkan semua, dengan menebangi pohon-pohon dan mencabut rumput” jelasnya

Dirinya menekankan bahwa di lahan yang dibersihkan tersebut akan dibangun sebuah gereja sehingga kedepan Kelompok Orang Percaya (KOP) Cikampak Sumatera Utara akan menjadi sebuah jemaat jika telah terdapat gereja.

“Dimana rencana itu akan dibangun satu gereja, sehingga kedepan KOP Cikampak ini akan menjadi sebuah jemaat kalau sudah ada gereja.” Lanjutnya

Yang hadir dalam kegiatan gotong-royong adalah  seluruh anggota Kelompok Orang Percaya (KOP) Cikampak Sumatera Utara dan juga turut hadir pendeta distrik yaitu Pdt. Resta Karo Karo. 

Melihat antusiasme anggota, yang sangat senang dan bersemangat sehingga mereka berusaha untuk melakukan apa yang dapat dilakukan. ini membuat pendeta sebagai pelayan di wilayah tersebut bersemangat untuk saling membantu.  

“Senang melihat mereka karena mereka pun semangat dalam rencana ini, jadi mereka berusaha melakukan apa yang mereka bisa lakukan yang artinya mereka dukung itu rencana jadi mereka pun semangat jadi kami sebagai pendeta pun semangat untuk melakukannya juga”. Jelasnya. 

Dikatakan pula bahwa dalam waktu dekat ini diharapkan akan terbangun sebuah gereja di tempat tersebut.

“Supaya dalam  waktu dekat ini bisa terbangun itu gereja  supaya  jemaat ini merasa senang  kalau sudah ada gereja” Tutupnya. (**/red

Kembali ke daftar