Article

KKR dan Berbagi Sembako Ini Yang Dilakukan Oleh Jemaat di Wilayah Tobelo Maluku Utara

MALUKU UTARA. hopechannel.id || Jemaat Sentrum Sario Manado bekerja sama dengan Jemaat Wilayah Tobelo adakan kebaktian kebangunan rohani dengan diawali dengan berbagi sarapan pagi pada masyarakat pembersih jalan, penjual ikan dan sayur yang berada di pasar Wosia. 

 

Pada Media, melalui sambungan telepon, bapak Rico Elake  mengungkapkan bahwa  sebelum  kebaktian kebangunan rohani itu dilakukan, diawali dengan berbagi sarapan   pagi pada penjual ikan, pembersih jalan, dan juga penjual sayur di pasar Wosia. hal ini dilakukan oleh panitia KKR baik itu dari jemaat Jemaat Sentrum Sario Manado maupun jemaat Wilayah Tobelo. 

 

“Pada pagi hari sebelum malamnya akan  diadakan kegiatan kebaktian kebangunan rohani, kami ada beberapa panitia lokal di wilayah Tobelo bersama-sama dengan panitia dari jemaat Sentrum Sario Manado, bersama dengan  beberapa pemuda di wilayah Tobelo kami berinisiatif berbagi makanan sarapan pagi dan juga  sekalian kami memberi undangan untuk malamnya dapat mengikuti KKR yang berlangsung” Jelasnya. 

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa  dalam menyampaikan undangan, mereka mempunyai antusias yang tinggi untuk hadir mendengarkan firman Tuhan. 

“Ketika kami turun untuk menyampaikan undangan itu mereka punya antusias sangat baik mereka senang dan mengatakan bahwa kami akan hadir”  Lanjutnya. 

 

Hal ini dapat dilihat dari kehadiran di malam pertama kebaktian kebangunan rohani yang dilakukan.  Selain  pembelajaran firman Tuhan, panitia juga menyediakan paket sembako yang diberikan tiap malam kepada tamu yang hadir dalam  KKR tersebut. 

 

 

Acara KKR  tersebut di Buka Secara Resmi Oleh Ibu Pejabat Kepala Desa Gosoma Ibu Erwina Duke dan dihadiri Juga Oleh Koordinator Maluku Utara Pdt Jan Hendri Woy dan Pdt Pamong Wilayah Tobelo Pdt Jesriel Adam Ticoalu. (**/red

Kembali ke daftar