Article

GMAHK Jemaat Wang Lin Berbagi di Panti Asuhan Oikos Agape

BEKASI. hopechannel.id || Pemuda Advent dan Dorkas GMAHK Wang Lin  lakukan  pelayanan bakti sosial di Panti Asuhan Oikos Agape.

Pada Media melalui sambungan telepon  Pdt. Andesh P. Saragih membenarkan kegiatan tersebut.  Dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi yang dilakukan awalnya  direncanakan secara pribadi oleh salah satu dokter gigi di jemaatnya dengan mengunjungi panti asuhan Oikos Agape guna memberi  bantuan kepada kurang lebih 25 anak anak di panti tersebut. 

 

“Jadi  awalnya itu  pemimpin PA kita drg Stella  beberapa waktu yang lalu itu ada berniat memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Oikos Agape dengan memberikan sembako  kepada sekitar 25 orang anak-anak panti” jelasnya.

 

 

Setelah itu sebelum melakukan rencana kunjungan, dokter gigi tersebut mengatakan kepada pendeta untuk memakan nama pemuda Advent Jemaat Wan Lin. Perbincangan Pun berlanjut hingga  akhirnya gereja melalui departemen Dorkan turut mengambil bagian dalam pelayanan sosial tersebut dengan memberi bantuan handuk, dan sembako-sembako . 

 

“Akhirnya melalui departemen Dorkas kita menambahkan bantuan berupa handuk kemudian sembako sembako yang sudah disiapkan” Jelasnya.  

 

 

Sebagai pendeta, dirinya melihat bahwa kegiatan seperti adalah sesuatu yang luar biasa,  dan sangat membawa berkat bagi sesama.  Dimana keterlibatan anggota jemaat dalam sebuah pelayanan itu sangatlah indah.. 

“Saya melihat bahwa mereka itu sangat senang” Ungkap   Pdt. Andesh P. Saragih

 

 

Adapun yang dilakukan di  Panti Asuhan Oikos Agape adalah ibadah bersama, saling mendoakan dan berbagi bersama paket-paket sembako yang telah disiapkan. 

“Jadi di sana kamu melakukan ibadah bersama,  saling mendoakan, berbagi, kemudian barulah kita kembali”. Jelasnya

Kembali ke daftar