Article

Waw... 11 Gereja Di Distrik Kediri Rayakan Hari Pengaruh Sedunia Dengan Ibadah Dan Berbagi

JAWA TIMUR. hopechannel.id ||  Dalam rangka memperingati Hari Pengaruh Sedunia,  11 Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh se-Distrik Kediri  yaitu  GMAHK Mojokerto, GMAHK Jombang, GMAHK Lambang Kuning, GMAHK Pare, GMAHK Hacienda, GMAHK Kediri Stasiun, GMAHK Eben Haezer, GMAHK Banaran, GMAHK Tulungagung, GMAHK Blitar Barat, GMAHK Blitar Timur mengadakan ibadah bersama secara Hybrid. pada Sabtu 16 Oktober 2021

 

Rilis yang diterima media mengungkapkan bahwa ibadah gabungan tersebut dilakukan untuk berdoa secara khusus untuk setiap anggota jemaat dan setiap buku-buku rohani yang akan dibagikan agar dapat menjangkau banyak orang. 

 

Doa dipimpin oleh Direktur Penerbitan KJKT- sekaligus Koordinator Distrik Kediri Pdt. Meiky Lapasiang dan juga doa setiap perwakilan- Doa untuk penerima buku oleh bapak  Y. Simamora (Anggota Excom KJKT-), Doa untuk Gembala dan Pdtm oleh Pdt. K.S. Lukas (Ketua DISTRIK Kediri), Doa untuk Penginjilan oleh Bapak. Rendra Tanutama (Ketua Penginjilan Distrik Kediri), Doa untuk Anggota Jemaat oleh Ibu Enik Nere (Ketua JEMAAT Pare), Doa untuk Orang Muda oleh Sdr. Ronald Wijaya (Ketua PAG Distrik Kediri), Doa untuk buku-buku Misionaris oleh bapak. Wardoyo (Penginjil Literatur Distrik Kediri).

 

Ibadah dimulai jam 9 pagi dan selesai jam 12 siang, diikuti dengan antusias yang luar biasa dari setiap anggota jemaat se Distrik Kediri, baik yang mengikuti ibadah datang langsung di Jemaat Pare maupun yang ikut ibadah melalui zoom meeting.

 

 Khotbah dibawakan oleh Pdt Meiky Lapasiang dengan Judul “DI BILIK MAHA SUCI”, dimana mengajak seluruh anggota jemaat untuk terlibat serta senang menginjil dan senang memberi harapan pada masa sulit kepada setiap orang.

 

 

 Sesudah selesai ibadah ada Potluck bersama yang disediakan oleh Jemaat Pare, dan masih dilanjutkan dengan Rapat penginjilan, bahkan besoknya hari Minggu Pdt Meiky Lapasiang sekeluarga bersama anggota Jemaat Pare-Kel. Bpk. F. Panggabean dan sdr. Andy Panggabean (tentunya Seluruh Jemaat Se Distrik Kediri di wilayahnya masing-masing) masih semangat untuk membagikan Buku Alfa Omega dan Buku Harapan Pada Masa Sulit kepada sahabat-sahabatnya dan orang-orang lain yang diharapkan dapat  mengenal lebih dekat Tuhan Yesus dan Janji-nya yang pasti akan Keselamatan. Kiranya berita ini dapat membakar iman dan semangat seluruh umat Tuhan untuk memberitakan Kabar Keselamatan kepada setiap orang, amin (**/red/ Benny Tobing,

Kembali ke daftar