Article

Berbagi Buku Rohani, Ini Yang Selalu Dilakukan Oleh Pdtm. Jarisman Pasaribu

JAWA TIMUR. hopechannel.id ||  Pdtm.Jarisman Pasaribu lakukan Pelayanan  di daerah sekitar Ponorogo Jawa Timur.  Pelayanan yang dilakukan adalah dengan berbagi buku rohani pada setiap orang yang ditemui.

 

 

Rilis yang diterima media  dikatakan bahwa pelayanan tersebut dilakukan pada Sabtu 16  Oktober 2021  dengan berbagi buku kepada setiap orang yang ingin mempelajari akan Firman Tuhan.  Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut akan memberi dampak yang baik kepada Dirinya terutama lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

 

 

Selain berbagi buku kepada setiap orang yang ingin membaca, dirinya mengungkapkan pada rilis yang diterima media bahwa  kegiatan berbagi buku tersebut dilakukan bersama anggota Polri. 

 

 

Adapun anggota cabang sekolah sabat Ponorogo bapak tatang  juga terlibat dalam berbagi buku kepada  anggota jemaat Kristen Jawi Wetan dan beberapa Denominasi Kristen yang berada di Trenceng Ponorogo.

 

 

Selain itu sering dilakukan Kegiatan Pendalaman Alkitab  yang dilakukan di kediamanan  Pdtm.Jarisman Pasaribu dengan mengundang banyak orang yang rindu untuk belajar alkitab, dan beribadah bersama mengucap syukur akan apa yang Tuhan telah berikan kepada mereka. 

 

 

Dalam rilis yang diterima media, dikatakan bahwa dirinya berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan sosial seperti itu akan memberi dampak yang baik dimana dapat memberi pengaruh sehingga banyak orang dapat melihat dan datang kepada Terang Kristus yang menyelamatkan. (**/red

Kembali ke daftar