Article

Hope Channel Indonesia Lakukan Kunjungan ke Daerah Sumatera Kawasan Selatan, Daerah Sumatera Kawasan Utara, dan Daerah Sumatera Kawasan Tengah Ini Yang Dilakukan.

SUMATERA. hopechannel.id ||  Hope  Channel Indonesia  lakukan kunjungan ke Daerah Sumatera Kawasan Selatan, Daerah Sumatera Kawasan Utara, dan Daerah Sumatera Kawasan Tengah. Kunjungan yang dilakukan tersebut  untuk memberi edukasi kepada setiap daerah untuk terlibat dalam pelayanan, dan juga sebagai kunjungan untuk menambah penayangan yang ada di  Hope Channel Indonesia dari daerah-daerah yang ada di  Indonesia. 

 

Pada media melalui sambungan telepon, Pdt Dicky mengungkapkan bahwa kehadiran Hope Channel Indonesia  Sumatera  Selatan adalah hal yang baik dimana telah merekam  46 Khotbah dengan durasi antara 25-35 menit yang nantinya akan dibawa ke Jakarta untuk ditayangkan di Program-Program yang ada di Hope Channel Indonesia.

“Puji Tuhan ada 46 khotbah yang dapat direkam  dengan durasi antara  25-35 semua rata rata” Jelasnya

 

Dalam perekaman tersebut, melibatkan  para pendeta-pendeta, serta kaum awam  yang terlibat dalam kegiatan perekaman tersebut. 

 

 

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan akan menambah jumlah penayangan yang ada di Hope Channel Indonesia, sehingga ini akan memberi dampak yang baik di setiap orang yang mendengarkan.  Dan juga kehadiran Hope Channel Indonesia dapat memberi hal-hal yang positif yang dapat dirasakan oleh setiap anggota Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh di Indonesia

Kembali ke daftar