Article

Departemen Pelayanan Wanita GMAHK Sedunia Jadi Tuan Rumah Konferensi Virtual Global

JAKARTA. Hopechannel.id || Departemen Pelayanan Wanita Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh akan mengadakan konferensi virtual global pada tanggal 28 dan 30 Oktober. Konferensi ini akan membahas rencana strategis Gereja Advent untuk quinquennium “Reach the World: I Will Go. ”

 

“Saya Akan Pergi Konferensi Dunia Virtual” gratis, dan akan disiarkan langsung di halaman Facebook Departemen Pelayanan Wanita dan Saluran YouTube . Itu juga akan mengalir di saluran Facebook dan YouTube resmi Gereja Advent. 

 

“Dampak pandemi telah menyentuh semua saudara perempuan kita secara global dan kami merasa ada kebutuhan bagi kita untuk terhubung untuk mendorong dan mengangkat saudara perempuan kita, dan untuk berbagi laporan tentang apa yang telah dilakukan wanita selama pandemi untuk menjangkau saudara perempuan mereka di gereja dan komunitas,” kata Heather-Dawn Small, direktur Women's Ministries for the Seventh-day Adventist World Church. 

 

“Perempuan perlu memiliki pengasuhan spiritual, motivasi, dorongan, harapan, visi baru dari Tuhan untuk hidup mereka,” lanjut Small. 

 

Pembawa acara akan mencakup Dr. Ella Simmons, wakil presiden umum untuk Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Sedunia; Dr Katia Reinert, direktur asosiasi Pelayanan Kesehatan untuk Gereja Advent Sedunia; Linda Koh, direktur Pelayanan Anak-anak untuk Gereja Advnetinst Dunia Hari Ketujuh; Erica Jones, direktur asosiasi Women's Ministries, untuk Gereja Advent di Amerika Utara; Carolyn Sutton, Penulis dan Pembicara; dan Dr. Janice Johnson Browne, Pendeta Congregational Care, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Riverside.

Kembali ke daftar