Article

BWA Jerusalem Kota Medan Berkunjung ke BWA Kota Medan Rusun Amplas, Ini Yang Mereka Lakukan

SUMATERA UTARA. Hopechannel.id ||  Bakti Wanita Advent Yerusalem Kota Medan lakukan kegiatan berbagi sembako dan mengajarkan keterampilan  membuat bross dan Pita pada KPA BWA  Kota Medan Rusun Amplas.

 

Ketua Bakti Wanita Advent (BWA) kota Medan  Ibu Mestika Tampubolon  melalui rilis yang diterima media mengungkapkan bahwa  Kegiatan tersebut dilakukan pada minggu 10 Oktober 2021  dan dihadiri oleh seluruh Bakti Wanita Advent yang ada di Kota Medan.

 

Sesuai kiriman foto yang didapat media, dilihat betapa antusiasmenya  KPA Kota Medan Rusun Amplas untuk mengikuti setiap arahan dan pelatihan yang diberikan oleh  Bakti Wanita Advent Yerusalem Kota Medan.

 

Adapun sembako yang diberikan ini nantinya akan menjadi penyemangat dan sekalian membantu ekonomi  BWA yang ada  di sana di tengah situasi pandemi yang saat ini sedang melanda Indonesia.  Raut wajah bahagia tertampil di setiap BWA yang mengikuti kegiatan tersebut.

 

Selain itu antusiasme BWA dalam mengikuti pelatihan  ketrampilan membuat Bross dan pita  terlihat dari keseriusan para BWA dalam mengikuti setiap  instruksi yang diberikan.

 

Diharapkan  dengan adanya kegiatan ini,  maka seluruh  anggota BWA dan KPA akan semakin dekat dengan Tuhan dan dapat menikmati berkat tuhan yang diberikan.  

“Harapannya seluruh anggota KPA semakin dekat kepada Tuhan dan dapat menikmati sedikit berkat yang ada kita terima” Tutupnya (**/red

Kembali ke daftar