Article

Daerah Misi Minahasa Utara Bitung Gelar Doa Subuh Untuk Sambut KKR Ketua dan Diakon

MINAHASA UTARA. hopechannel.id || Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Misi Minahasa Utara Bitung menggelar doa subuh bersama secara virtual.  Program doa subuh ini dibuat untuk menyambut acara KKR Online Ketua dan Diakon yang akan diadakan selama 10 malam yaitu pada tanggal 20 - 30 Oktober 2021.

 

Rilis yang diterima media mengungkapkan bahwa program tersebut telah dimulai sejak  hari Minggu subuh tanggal 3 Oktober 2021 ini, dihadiri sekitar 140 peserta. 

 

lebih lanjut  dikatakan bahwa  kegiatan doa subuh tersebut dilakukan sejak pukul 04:00   dan dihadiri oleh banyak peserta.

 

“”Sejak room dibuka pada jam 04.00, terlihat beberapa peserta telah hadir dan menikmati musik-musik rohani sebagai pendahuluan pada acara ini.  Pada jam 04.30 tepat acara langsung dimulaikan”. 

 

Acara diawali dengan renungan pagi dan dilanjutkan dengan doa ACTS (Adoration, Confession, Thanksgiving, Supplication), juga dihadiri oleh para pimpinan dari GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung, termasuk Pdt. Alex Kaumpungan sebagai Ketua GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung

 

Pdt. Larry Raranta selaku Sekretaris Asosiasi Kependetaan GMAHK Daerah Misi Minahasa Utara Bitung yang menjadi koordinator utama pada program ini, terus mengimbau partisipan untuk selalu mengandalkan Tuhan melalui doa agar KKR ini dapat berjalan dengan kuasa Tuhan.  Hal ini juga didukung oleh Elder Daniel Rey, sebagai Ketua Panitia pada KKR ini.

 

Pada sesi doa untuk KKR Online ini, para partisipan mendoakan para pembawa firman dan seminar yang merupakan kaum awam, ketua dan diakon. Puji Tuhan, jemaat boleh mengandalkan Tuhan melalui program KKR ini.  (**/red Pdt. Larry Raranta

Kembali ke daftar