Article

Batamang Peduli Community Datangi Asrama Genset Green Campus Universitas Klabat Manado, Ini Yang Dilakukan

MANADO. hopechannel.id ||  Batamang Peduli Comunity pada minggu 10 Oktober 2021 mendatangi Green Campus Universitas Klabat Manado tepatnya di Asrama Genset yang mana di asrama tersebut terdapat mahasiswa dari  Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Ambon, Papua dan Minahasa  dimana mereka adalah student Labor full. 

 

Kedatangan Batamang Peduli Community tersebut adalah  sebagai salah satu wujud kepedulian dengan meringankan bebas para mahasiswa berupa pemberian bahan makanan untuk mereka. 

“Kami Batamang Peduli Community berempati sebagai wujud kepedulian dengan datang dan sedikit meringankan beban para mahasiswa berupa pemberian bahan makan walau tidak seberapa karena ini merupakan bagian pelayan kami” Ungkap pada rilis yang diterima media. 

 

Kedatangan Batamang Peduli Comunity langsung diterima oleh Pdt Sonny Syafirudin sebagai kepala Asrama bersama 26 Mahasiswa dan mereka sangat tersebut dengan bantuan yang diberikan dan sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Batamang Peduli Community.  

“Kami diterima langsung oleh Pdt Sonny Syafirudin sebagai kepala Asrama bersama 26 Mahasiswa. Mereka sangat tersentuh dan tentu sangat berterima kasih” Jelasnya. 

 

Lebih lanjut pada rilis yang diterima media diungkapkan bahwa dengan  adanya bantuan tersebut akan dapat memotivasi para mahasiswa untuk semangat dalam meraih cita-cita  sehingga pada akhirnya mereka dapat menjadi alat Tuhan untuk mempercepat kedatangan Tuhan Yesus  Kedua Kali.  

 

Dikatakan pula pada rilis bahwa saat ini, perbuatan dan tindakan harus lebih nyaring dari khotbah yang dikabarkan, dengan  terus mengedepankan tema yang telah dibuat untuk Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh yaitu “I WILL GO”. Maka kehadiran Batamang Peduli Community  mencoba untuk melakukan apa yang dapat dilakukan dengan komitmen bersama. (**/red

Kembali ke daftar