Article

Tabita Nauli Peduli Cepu Jawa Tengah Berbagi Bersama Masyarakat Ini Yang Mereka Lakukan

JAWA TENGAH. hopechannel.id || Tabita Nauli Peduli Cepu yang diprakarsai oleh ibu  Linda sitompul dibentuk 2 tahun yang lalu telah  banyak berkontribusi dalam melakukan kegiatan sosial dengan peduli terhadap sesama yang ada di sekitar daerah Cepu.  kegiatan kepedulian itu dilakukan dengan cara berbagi sembako, nasi bungkus dan juga pakaian. 

Baca Juga: GMAHK Bukit Zaitun Tobelo Halmahera Utara Lakukan KPA Didukung Oleh “Your Friends Forever”

Tabita Nauli Peduli Cepu adalah komunitas yang menggabungkan beberapa denominasi gereja yang berada di daerah Cepu Jawa  Tengah dan bergerak dalam kepedulian terhadap sesama di sekitar yang membutuhkan pertolongan.  Adapun jumlah anggota  saat ini adalah 16 orang.

 

Dengan berbagai kegiatan yang telah dilakukan tersebut akan memberi dampak yang baik dalam menjangkau sesama.

 

Rilis yang diterima media  dilihat berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh Tabita Nauli Peduli Cepu seperti berbagi sembako  kepada masyarakat yang berekonomi rendah, dan juga pada mereka yang telah lanjut usia.

 

 Kebahagiaan dapat dilihat dari masyarakat yang mendapatkan bantuan  tersebut, sehingga mereka berharap ini dapat dilakukan terus menerus untuk membantu mereka yang  benar-benar sangat membutuhkan. 

 

Diharapkan melalui kegiatan tersebut akan dapat dengan mudah membantu mereka yang berekonomi rendah, dan juga dengan adanya kegiatan itu akan dapat menjangkau setiap orang untuk lebih mengenal akan kasih Kristus dalam kehidupan setiap manusia.

Kembali ke daftar