Article

GMAHK Bukit Zaitun Tobelo Halmahera Utara Lakukan KPA Didukung Oleh “Your Friends Forever”

MALUKU UTARA. Hopehannel.id || Jemaat Bukit Zaitun Tobelo Halmahera Utara Maluku Utara lakukan kegiatan Kelompok Pendalaman Alkitab (KPA) yang berlangsung sejak tanggal 29 september hingga 02 Oktober 2021. 

 

Pada media  Rico Elake mengungkapkan bahwa kegiatan KPA ini dilakukan dalam mencapai misi yang telah gereja tanamkan yaitu  “I Will Go”. 

“KPA ini sendiri bertujuan untuk menyampaikan  apa yang menjadi misi gereja kita yaitu “I Will Go”  jadi untuk menjawab misi kita bersama ini maka  kami melakukan kegiatan seperti ini menjangkau keluar” Jelasnya. 

Pelayanan KPA tersebut bukan hanya berbagi firman Tuhan dalam Alkitab namun juga melakukan pelayanan dengan memenuhi kebutuhan jasmani mereka. Kegiatan berbagi tersebut dilakukan di malam terakhir kebaktian KPA tersebut, dan diakhiri dengan berdoa bersama. 

“Untuk pelayanan KPA ini sendiri bukan hanya berbagi firman dalam Alkitab namun juga memenuhi kebutuhan jasmani mereka di malam terakhir KPA dengan kami memberikan beras kepada mereka, yang hadir dari malam ke malam, setelah itu kita doakan mereka” ungkap Rico. 

 

Lanjutnya bahwa dilihat dari antusiasnya masyarakat  maka banyak masyarakat  yang merespon dengan baik kegiatan-KPA tersebut dan banyak yang telah senang untuk mempelajari isi Alkitab. 

 

Diungkapkan pula bahwa suksesnya KPA tersebut atas dukungan dari salah satu ministry yang memang selama ini menyokong dengan baik jemaat Bukit Zaitun Tobelo Halmahera Utara Maluku Utara. dalam melakukan pelayanan kerohanian maupun pelayanan sosial dan juga menyokong jemaat dalam pembangunan jemaat Bukit Zaitun Tobelo Halmahera Utara Maluku Utara.  Ministry tersebut adalah “Your Friends Forever” yang berada di Amerika Serikat.

‘Jadi KPA ini sukses karena ada dukungan dari salah satu ministry yang  memang selama ini sangat  menyokong kami jemaat Jemaat Bukit Zaitun Tobelo Halmahera Utara Maluku Utara untuk kegiatan KPA maupun pelayanan masyarakat  bahkan membantu menyokong jemaat dalam pembangunan gereja. Jadi kami bekerja sama dengan ministry yang namanya “Your Friends Forever” yang berada di Amerika Serikat” Jelasnya pada media.

 

Hal tersebut, ungkapnya pula bahwa kegiatan dan semangat jemaat tidak terlepas juga berkat dukungan pendeta wilayah yaitu "Pdt Jesriel Adam Ticoalu" yang dengan setia terus berada di tengah jemaat bersama-sama dalam setiap pelayanan yang dilakukan oleh GMAHK jemaat Bukit Zaitun Tobelo Halmahera Utara Maluku Utara

“Dan juga tidak terlepas dari dukungan pendeta wilayah yaitu "Pdt Jesriel Adam Ticoalu"  yang memang selama ini setia bersama-sama dengan jemaat Bukit Zaitun Tobelo Halmahera Utara Maluku Utara untuk melakukan  pelayanan penginjilan maupun pelayanan  masyarakat kepada orang-orang yang ada di luar sana” Tutupnya. .(**/red

Kembali ke daftar