Article

Beberapa Departemen di Jemaat Warukapas Melakukan Pelayanan Kasih Simak di Sini

MINAHASA UTARA. hopechannel.id ||  Walau sedang disibukan dengan penyelesaian studio gereja,  GMAHK Jemaat Warukapas tetap dengan semangat melakukan pelayanan kasih kepada sesama. 

Rilis yang diterima media menunjukan betapa antusiasnya anggota jemaat dalam melayani sesama. Hal ini terlihat dalam pelayanan kasih jemaat dan juga pelayanan beberapa Departemen yang ada di jemaat. Mereka melakukan pelayanan kasih kepada warga yang membutuhkan bantuan. 

 

Adapun yang terlibat dalam pelayanan kasih adalah Departemen Pemuda Advent, Departemen Bakti Wanita Advent, dan Adventist Pria Jemaat Warukapas. 

“Beberapa pelayanan di antaranya adalah pelayanan yang dilakukan oleh Departemen Pemuda Advent, Departemen Bakti Wanita Advent, dan Adventist Pria Jemaat Warukapas.” Seperti yang dikutip dari rilis yang diterima media ini. 

 

Hal tersebut dimulai dengan adanya kegiatan pelayanan kasih yang dilakukan oleh departemen Bakti Wanita Advent GMAHK Jemaat Warukapas dibawah pimpinan ibu Vivi Dotulong dengan melakukan  pembagian paket bantuan kepada keluarga yang kurang mampu,

 

Setelah itu disusul dengan kegiatan pelayanan kasih yang dilakukan oleh departemen Pemuda Advent  GMAHK Jemaat Warukapas  dibawah pimpinan Nn. Clara Tombeng sebagai Ketua Pemuda Advent dan Ketua Virgin Karundeng, juga turut melakukan pelayanan kasih  kepada anggota jemaat yang kurang mampu, hal ini dilakukan juga dengan memberi bantuan uang tunai.

 

Setelah itu, Adventist Pria GMAHK Jemaat Warukapas  dibawah pimpinan bpk. Stenly Korua,  juga turut melakukan  pelayanan kasih dengan memberi  paket bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

 

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini akan menambah rasa simpati kepada masyarakat  di lingkungan sekitar, serta dapat memberi dampak yang baik ditengah masyarakat, sehingga nantinya hal-hal seperti inilah yang akan dengan mudah memperkenalkan kasih Kristus. (**/red

Kembali ke daftar