Article

GMAHK Jemaat Warukapas Bersama Yayasan Eden Way Indonesia Lakukan Pelayanan Kasih, Ini Yang Mereka Lakukan

MINAHASA UTARA. hopechannel.id || Yayasan Eden Way Indonesia bekerja sama dengan Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Warukapas melakukan pelayanan kasih pada masyarakat terdampak covid-19.  Kegiatan ini dilakukan setiap awal bulan.  Adapun kegiatan yang dilakukan  adalah dengan berbagi sembako kepada anggota jemaat dan juga warga sekitar yang terdampak pandemi. Program tersebut dilakukan dengan berbagi 60 paket sembako dan dimulai sejak bulan Juli hingga masih berlangsung saat ini. 

 

Pada media, bapak Glen Rumalag ketua jemaat Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Warukapas mengungkapkan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan tersebut adalah salah satu keputusan yang dilakukan oleh jemaat dimana jika ada maka akan dilakukan penggalangan bantuan yang nantinya akan disalurkan. 

 

“Sudah diprogramkan untuk kalau ada bencana  atau semua kita akan turun galang bantuan dan kita akan salurkan” Jelasnya. 

 

Dikatakan pula bahwa kegiatan ini adalah kombinasi antara Yayasan Eden Way Indonesia dan Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Warukapas 

 

“Karena saya juga di yayasan Eden Way kan jadi kita selalu kombinasikan jemaat Warukapas dan yayasan Eden Way selalu jalan sama-sama” Jelasnya. 

 

“Jadi setiap program kita jalan sama-sama membuat pelatihan medical misionaris  dan pelayanan-pelayanan kesehatan  setiap bulan kita ada pembagian sembako  untuk orang-orang yang terdampak covid-19  di setiap awal bulan” Lanjutnya.  

 

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan ini akan lebih mengenalkan Kristus, seperti dalam kutipan bahwa saat ini cara yang baik dan tepat untuk memperkenalkan Kristus saat ini  adalah dengan melakukan  pelayanan. 

 

“Mereka dapat melihat Kristus saat ini adalah dengan perilaku diri kita” Tutupnya. (**/red

Kembali ke daftar