Article

Manado Health Ministry Menutup Kegiatan Bulan ini Dengan Berbagi Bersama Masyarakat

MANADO. hopechannel.id ||  MHM Manado Health Ministry kembali lakukan kegiatan berbagi makanan kepada pengguna jalan yang berada di wilayah Tikala Malalayang, wilayah Teling Wanea, dan Stadion Klabat. 

 

Ibu Jeni pada media mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan tindak lanjut dan akan terus berkelanjutan dari bulan ke bulan yang rencananya hingga Desember. 

“Jadi memang kegiatan ini dilakukan berkelanjutan. Dan di bulan ini sudah selesai hari ini, tapi  dari Manado Health Ministry  akan  menyambung lagi di bulan  oktober. Jadi rencananya  akan sampai Desember”Ungkap Jeni.  

 

Selain membagikan makanan gratis, dilakukan juga pembagian bacaan rohani. 

“Kita tadi selain berbagi makanan gratis,  jadi makannya berbentuk makanan kotak,  buah pisang, botol air mineral dan buku bacaan rohani” jelasnya. 

 

Kegiatan  kali ini, ungkapnya bahwa dibagi dalam dua tim dan kemudian  terpencar di Tikala Malalayang di wilayah Teling Wanea, dan Stadion Klabat,  dan yang dibagikan adalah 200 kotak makanan. 

“Tadi kami ada dua tim dimana tim yang pertama itu di daerah Tikala Malalayang di wilayah Teling Wanea, dan Stadion Klabat,  dan yang kami bagikan adalan 200 kotak makanan. 

 

Respon masyarakat sangatlah antusias  jelasnya, dimana mereka sangat senang selalu mendapatkan  makanan dan juga selalu terus menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilakukan.

“Aduhh puji Tuhan  respon  masyarakat memang sangat antusias sekali mereka sangat respon sekali dengan kita punya  kegiatan,  dan  selalu  kami katakan untuk mengikuti protokol kesehatan” jelasnya. 

 

Adapun kegiatan  yang dilakukan oleh Manado Health Ministry  selalu bergerak dalam bidang kesehatan namun karena dalam keadaan Pandemi sehingga akhirnya dilakukan dengan berbagi makanan seperti yang saat  ini dilakukan. 

 “Rencana kedepan sebenarnya banyak hanya karena pandemi  kita hanya bisa buat layanan masyarakat sendiri dan bentuknya membagi makanan kepada masyarakat. memang beberapa bulan yang lalu kita lakukan pelayanan kesehatan tetapi  karena pandemi jadi  sangat terbatas” Tutupnya . 

 

Adapun Penanggung jawab Manado Health Ministry (MHM)  ibu. Likke Chandra, Ketua MHM Bpk. Welly Supit, Wakil MHM Bpk. Jemmy Adam, dan Sek. MHM ibu. Jane Perodo (**/red

Kembali ke daftar