Article

AMR Konferens Jawa Barat Dibentuk, Siap Kerja dan Ini Yang Akan Dilakukan

JAWA BARAT. hopechannel.id || Deklarasi AMR  Konfrens Jawa Barat berlangsung, dengan terbentuklah sebuah tim yang akan berkonsentrasi pada kepedulian terhadapan sesama Agama dengan mengedepankan  compassion. 

 

Terbentuknya tim AMR Konferens Jawa Barat nantinya akan memberi dampak yang baik untuk daerah  dengan berbagai kegiatan-kegiatan jangkauan keluar. 

 

 Deklarasi tersebut  berjalan lancar dimana kegiatan tersebut dilakukan di rumah   Mayor Jenderal TNI (Purn.) Dedy Iswanto, S.E., S.H.  

 

Kepada media Pdt. J. Edwind Berhitu mengungkapkan bahwa  kegiatan tersebut difasilitasi oleh Mayor Jenderal TNI (Purn.) Dedy Iswanto, S.E., S.H.   Dimana di sana mereka berjanji untuk siap menjadi tim AMR dan dalam penerapannya nantinya akan dilakukan dengan pola gaya hidup sehat bukan mengedepankan doktrin. 

“Jadi dia memfasilitasi kami untuk deklarasi, dimana kami berjanji untuk  bisa menjadi tim AMR  dengan pola gaya  hidup bukan pola mengedepankan doktrin.” Ungkap 

 

Dikatakan pula bahwa  setiap kegiatan jangkauan yang dilakukan oleh AMR akan mengedepankan pola persahabatan. 

“Jadi kita selalu ingin hadir dengan pola persahabatan” Jelasnya.

 

Deklarasi AMR Konferens Jawa Barat tersebut dilakukan dengan mengumpulkan  orang-orang se-Konferens Jawa Barat  yang berjumlah sekitar 16 orang  dimana tim khusus tersebut dibagi dalam beberapa kelompok yaitu kelompok pemeliharaan, kelompok khusus dalam  mempersiapkan pengajaran, serta kelompok untuk menjawab setiap pertanyaan yang mungkin akan diberikan oleh masyarakat yang dijangkau. 

“Jadi inilah orang-orang yang dikumpulkan se-Jawa Barat.,... Kami bersatu di situ  kira-kira jumlahnya 16 orang, Jadi ada tim khusus untuk pemeliharaan, ada tim khusus untuk mempersiapkan  pengajaran, ada tim khusus untuk menjawab setiap pertanyaan jika ada yang ingin bertanya” Ungkapnya. 

 

Semoga tim yang telah dibentuk tersebut berjalan dengan baik serta berfokus dalam melayani di tiga tempat yaitu  di Pangandaran, Garut, dan Daerah Ciwidey.  dimana pelayanan tersebut berupa kesehatan dan berbagi bersama masyarakat(**/red

Kembali ke daftar