Article

1000 Misionaris angkatan ke-32 Lakukan Kegiatan Cottage Misionaris di Tempat ini, Cek di Sini

SULAWESI UTARA. hopechannel.id || 1000 Misionaris angkatan ke-32 lakukan kegiatan Cottage Misionaris  di empat desa, diantaranya adalah Desa Tabulo selatan, provinsi Gorontalo, Desa Hutamoputi Provinsi Gorontalo, Desa Puncak Mandiri, Provinsi Gorontalo, Desa Moat, Modoinding, Provinsi Sulawesi Utara.

 

Pada media,  Henry Karauwan mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut adalah kegiatan dalam menjangkau masyarakat dengan kesehatan. 

“Kegiatan yang kami lakukan ini bersama misionaris yang kebanyakan mereka menjangkau dengan kesehatan pada masyarakat” Jelasnya. 

 

Lanjutnya bahwa  dalam kegiatan tersebut melatih para misionaris untuk dapat menjangkau masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial salah satunya adalah kesehatan dan kerohanian. 

“Jadi kegiatan ini kami sebut dengan atech meeting, di kegiatan ini para misionaris dilatih bagaimana mereka menjangkau masyarakat lewat kegiatan kesehatan dan kerohanian.” Jelasnya.

 

Kegiatan yang telah dilakukan di Sulawesi Utara adalah kegiatan kesehatan kurang lebih selama 10 hari  dan dibagi dalam empat desa  diantaranya adalah Desa Tabulo selatan, provinsi Gorontalo, Desa Hutamoputi Provinsi Gorontalo, Desa Puncak Mandiri, Provinsi Gorontalo, Desa Moat, Modoinding, Provinsi Sulawesi Utara.

“Puji Tuhan kemarin kami bikin kegiatan ini  kurang lebih 10 hari  jadi kegiatan ini terbagi dalam empat desa” jelasnya. 

 

Adapun kegiatan  kesehatan yang dilakukan di empat desa  tersebut  diantaranya adalah  kegiatan penyuluhan kesehatan, serta pemeriksaan kesehatan. 

 

Lanjutnya bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, akan memberi dampak yang baik kepada masyarakat serta  terjalinlah tali persahabat yang erat lintas agama dan masyarakat. 

 

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah 1000 Misionaris khusus angkatan ke-32 dan dilakukan di empat jemaat yang berasa di Sulawesi Utara. (**/red

Kembali ke daftar