Article

Salut… Launching Pusat Pengaruh, Ini Yang Dilakukan GMAHK Jemaat Smirna Manado

MANADO. hopechannel.id || GMAHK Jemaat Smirna lingkuang 2 kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil, Kota Manado lakukan kegiatan launching Center of Influence (Pusat Pengaruh) diikuti dengan Community Service (Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis). 

 

 Kegiatan tersebut menghadirkan  Pimpinan Daerah konferens Manado dan Maluku Utara diantaranya adalah  Bapak. Calvin Pasuhuk (Bendahara Daerah konferens Manado dan Maluku Utara),  Ibu. Arlin Pasuhuk Pungus (Direktur. Pelayanan Anak anak dan RT Daerah konferens Manado dan Maluku Utara),  Pdt. Efraim Abuno (Direktur NDR/IEL Daerah konferens Manado dan Maluku Utara),Pdt. Gerald Manurip (Direktur Misi Advent konferens Manado dan Maluku Utara),  dan  Pdt. Jeandry Woy (Direktur Kesehatan Daerah konferens Manado dan Maluku Utara). 

 

Kegiatan tersebut melibatkan  3 care group diantaranya adalah  Care Group Elshadai, Care Group  Maranatha,dan Care Group  Agape. sedangkan bidang Charity Clinic Rumah Sakit Advent Manado dikoordinir oleh dr. Carren Ballo bersama tim. Hadir juga dr. Ruben Supit Dir. RSAM.

 

Proses Launching tersebut diapresiasi dengan dilakukannya pemeriksaan kesehatan gratis kepada 53 pasien. Adapun penanggung jawab dalam Center of Influence (Pusat Pengaruh) diikuti dengan Community Service (Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis).  adalah Pdt. Michael Bawengan (Gembala Jemaat Smirna lingkuang 2 kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil, Kota Manado ),  Pnt. Jantje Papona (Ketua Jemaat Smirna lingkuang 2 kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil, Kota Manado), dan Pnt. Marvil Kutika (Ketua Jemaat Smirna lingkuang 2 kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil, Kota Manado)

 

Pada media, Pdt. Michael Bawengan membenarkan kegiatan  launching Center of Influence (Pusat Pengaruh) diikuti dengan Community Service (Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis) tersebut.

 

Lanjutnya bahwa diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut maka kedepan akan terus dilakukan. 

“Kegiatan itu dilakukan dengan pengobatan gratis kepada  masyarakat, dan juga baru satu kegiatan  karena baru launching jadi kita akan baut terus-menerus”. Ungkapnya. 

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa masyarakat di sekitar GMAHK Jemaat Smirna lingkungan 2 kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil, Kota Manado sangat merespon dengan baik dan senang, dikatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan yang luar biasa dan dilakukan baru pertama kali, sehingga hal  tersebut telah menjadi buah bibir yang baik, dan kehadiran gereja  di daerah tersebut sudah sangat bermanfaat. 

“Mereka punya respon adalah  karena ini baru pertama kali sehingga ini adalah kegiatan yang luar biasa dan mereka  merasa bahwa kita punya gereja hadir di sekitar mereka bermanfaat untuk mereka”. Tutupnya.  (**/red/ Ibu. Jeane Bawengan, Sheperdess International Chapter Manado Utara.

Kembali ke daftar