Article

Selesai Di Bedah, Rumah Anggota Jemaat di Likupang Minahasa Utara Diresmikan/Didoakan.

MINAHASA UTARA. hopechannel.id || Rumah salah satu anggota Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat  Kokoleh Satu Wilayah Likupang Kab Minahasa Utara akhirnya selesai dibedah,dan akhirnya diresmikan/doakan.  Bedah rumah tersebut dilakukan oleh pemuda Advent Daerah Minahasa Utara Bitung dan Departemen APM, serta keterlibatan beberapa jemaat yang tersebar di  Daerah Minahasa Utara Bitung.

 

Acara Peresmian/mendoakan Tempat tinggal Kel Bawotong -Takalamingan di desa Kokoleh I Wilayah Likupang Kab Minahasa Utara Prov Sulawesi Utara ini dipimpin Oleh Pimpinan Daerah Minahasa Utara Bitung, pada 14 september 2021. Beserta perwakilan jemaat yang membantu, donatur, pemuda dan warga setempat. 

 

Pada media Direktur Pelayanan Pemuda Daerah Minahasa Utara Bitung, menjabat Misi Advent dan NDR/IEL. Pdt Ruddie Frans mengungkapkan bahwa mengingat keluarga sudah membutuhkan dan dapat ditempati maka  kemudian gereja dan daerah mengambil keputusan untuk melakukan peresmian/didoakan. 

“Mengingat  keluarga sudah membutuhkan untuk  menempati  kemudian karena belum didoakan jadi kami segera ambil keputusan tanggal itu  untuk diadakan peresmian” Jelasnya

 

Baca Juga: hopechannel.id/news/article/go/2021-09-15/bedah-rumah-salah-satu-anggota-jemaat-kokoleh-satu-wilayah-likupang-kab-minahasa-utara-simak-di-sin/

 

Dikatakan bahwa dalam acara peresmian tersebut turut hadir pimpinan daerah, perwakilan dari masyarakat dan juga para donatur dan jemaat yang membantu tenaga untuk bekerja 

“Jadi dihadiri oleh pimpinan daerah, perwakilan dari masyarakat dan juga para donatur dan jemaat yang membantu tenaga untuk bekerja” Jelasnya.  

 

Keluarga sangat bersyukur dan berterimakasih sehingga semoga dengan adanya rumah tersebut akan menjadi berkat ditengah masyarakat, dan juga diungkapkan bahwa banyak tetangga sangat bersyukur dan bersenang  melihat rumah dari keluarga ini akhirnya diresmikan. 

“Tentunya keluarga bersyukur dan mereka berterima kasih, dan didoakan semoga  setia dan bisa jadi berkat untuk masyarakat di sekitar.  dan juga para tetangga waktu hadir mereka senang  karena keluarga ini memang  sangat membutuhkan bantuan” Jelasnya.

 

Lebih lanjutnya dikatakan bahwa harapannya dengan adanya kegiatan bedah rumah tersebut  keluarga yang dibantu ini akan lebih setia dan rumah tersebut akan menjadi berkat bagi banyak orang di sekitar. 

“Harapannya pertama keluarga yang dibantu boleh lebih setia dan rumah itu dijadikan juga menjadi berkat di sana” Lanjutnya.

 

Diharapkan juga akan ada para donatur dan jemaat yang mana akan terus melakukan  kegiatan bedah rumah dan juga kedepannya masih  ada niat dn antusias serta semangat untuk saling membantu. 

‘Harapan juga kepada para donatur dan jemaat, kiranya program beda rumah juga  kedepan ini mereka juga masih punya minat dan antusias untuk membantu” Tutupnya. 

Terima Kasih para donatur,Tuhan Yesus memberkati. (**/red

Kembali ke daftar