Article

Rayakan Hari Pathfinder Sedunia, Ini Yang Dilakukan Kepanduan Solo Raya

JAWA TENGAH. hopechannel.id ||  Dalam rangka memperingati hari Patfinder sedunia, kepanduan Solo Raya lakukan aksi peduli   tepat pada  tanggal 18 september 2021 dengan melibatkan Adventurer, Pathfinder, dan juga Master Guide. 

 

Rilis yang diterima media ini  diungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah kesempatan yang indah  dan juga sebagai wujud ucapan syukur atas HUT Pathfinder sedunia sehingga untuk mengisi hari kebahagiaan ini maka kepanduan Solo Raya lakukan aksi peduli

“Kesempatan indah dalam rangka Hari Pathfinder Sedunia kepanduan Solo Raya melakukan sebuah aksi Peduli  terpusat pada tanggal 18 September 2021 dengan Melibatkan Adventurer,Pathfinder dan Juga Master Guide”.

 

Dengan kegiatan yang dilakukan ini, dalam ucap syukur ini, maka anak-anak adventurer dan Pathfinder Solo Raya akan belajar untuk berbagi kasih kepada sesama selain itu dengan adanya kegiatan seperti ini, akan memberi penguatan dengan membekali mereka agar iman para Adventurer dan Pathfinder semakin kuat dan juga memiliki kepedulian bersama di tengah masyarakat. 

“Ini Merupakan wujud ucapan syukur dan bentuk nyata untuk anak-anak Adventurer dan Pathfinder Solo Raya Dalam belajar untuk berbagi kasih kepada sesama, dan juga  membekali dan memberikan penguatan iman bagi para Adventurer Pathfinder dan Master Guide Solo Raya dalam hidup bersama di tengah Masyarakat” 

 

Lebih lanjut dalam rilis yang diterima media ini,  dikatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini telah sesuai dengan tema kita yaitu “I WILL GO” sehingga kita memiliki tugas pelayanan dan tanggung jawab dalam menunjukan kasih dan ini merupakan satu panggulan yang mulia terutama bagi orang-orang muda. 

 

Sebagai Anak anak Kristus kita diajak untuk menjadi seorang sahabat yang baik bagi semua orang karena sahabat yang baik akan menaruh hati setiap waktu dan memberikan kasih serta menyediakan waktu, berbagi dengan sahabatnya menuju damai sejahtera (**/red

Kembali ke daftar