Article

Lakukan Pelayanan di Kampung Bulu Hujung Sumatera Utara, Ini Yang Dilakukan BWA Jemaat Efesus

SUMATERA UTARA. hopechannel.id || Kembali lagi Bakti Wanita Advent Jemaat Efesus Bulu Hujung Lakukan pelayanan di kampung Buluh Hujung dibawah kelompok Bapak D Situmorang. 

 

Rilis yang diterima media ini dikatakan bahwa kegiatan  pelayanan yang dilakukan di  Kampung Bulu Hujung adalah berupa pembagian sembako kepada masyarakat Lanjut Usia ( Lansia) yang sudah tidak bisa bekerja lagi oleh karena sakit, serta  pada mereka yang disabilitas. adapun selain membagikan sembako, Bakti Wanita Advent juga mengajak untuk mendoakan mereka. 

“Kami membagi berupa sembako kepada orang tua yang sudah tidak bisa bekerja lagi  oleh karna sakit dan beberapa kepada orang yang tidak normal sekaligus mendoakan mereka dan memberikan buku  rohani” Seperti pada rilis yang diterima media ini. 

 

Dikatakan pula pada rilis bahwa tujuan dilakukan kegiatan  pelayanan sosial ini adalah untuk menolong sesama manusia yang sangat membutuhkan. Dimana dikatakan bahwa memberi bukan karena kelimpahan tapi namun walaupun dalam keadaan berkekurangan namun jika memberi dengan tulus maka Tuhan akan memberkati dan tentunya akan mendapatkan  kelimpahan

 

Selain itu dikatakan pula bahwa sebelum mengadakan kegiatan pelayanan kasih tersebut,  Bakti Wanita Advent Jemaat Efesus Bulu Hujung  berkarya dengan membuat Gluten dari tepung yang dipimpin oleh ibu Pdt. P. Haro.

 

Dimana ungkapnya bahwa dengan adanya kegiatan kegiatan ini, maka setiap bulan di minggu yang ketiga,  Bakti Wanita Advent Jemaat Efesus Bulu Hujung mengadakan pertemuan dan mereka berkarya dengan beraga pelatihan. 

“Dipagi hari sebelum kita mengadakan pelmas BWA berkarya dengan membuat gluten dari tepung yang dipimpin oleh ibu Pdt.P.Haro, dan setiap bulan minggu ketiga BWA Jemaat Efesus Bulu Hujung mengadakan pertemuan dan mereka berkarya melalui pelatihan-pelatihan.  (**/red

Kembali ke daftar