Article

CMC-Jakarta melalui tim Shalem Farm & Bakery Buat Gerakan Edukasi Makan Sayur dan Berbagi Sayur Organik

JAKARTA. hopechannel.id ||  CMC-Jakarta melalui tim Shalem Farm & Bakery melakukan sebuah gerakan  Edukasi Makan Sayur dan Pembagian Sayur Organik kepada Masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan di Sentul City, Bogor kepada  Tukang sapu, tukang sampah, dan juga masyarakat umum.

 

Rilis yang diterima media dikatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan agar mengedukasi masyarakat umum tentang pentingya makanan sayur sebagai salah satu superfood yang jauh lebih baik daripada makanan-makanan olahan (processed food).

 

Dikatakan pula bahwa kegiatan berbagi sayur organik tersebut adalah produksi dari kebun organik mereka, yaitu  Shalem Farm, yang berlokasi di Puncak Bogor, dan juga memberi edukasi singkat kepada mereka tentang manfaat makan sayur. 

 

Arlaine Djim pada media membenarkan akan kegiatan yang telah dilakukan, dimana  kegiatan tersebut dilakukan di Sentul Bogor 

 

Dikatakan pula bahwa hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberi edukasi makan sayur dan juga dengan kegiatan ini dapat membantu mereka yang perekonomiannya rendah namun juga sering mengkonsumsi makanan modern, yang mungkin saja jarang mengkonsumsi makanan sayuran. 

“Jadi memang tujuannya untuk edukasi makan sayur dan juga untuk membantu mereka karena memang istilah yang kita bagikan adalah  mereka yang berekonomi rendah yang mungkin saat ini banyak ikut mengkonsumsi makanan modern dan mungkin saja jarang makan sayur” Jelasnya.  

“Jadi  istilahnya kami membantu mereka dengan bahan makanan mereka” Jelasnya,

 

 Ungkapnya pula bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini, maka banyak masyarakat umum lebih mengenal dan sering mereka akan mencari tahu jika ada pertanyaan tentang kesehatan. 

“Mereka jadi lebih tahu keberadaan kita  jadi mereka tahu untuk cari kita   jika seandainya ada pertanyaan tentang kesehatan, mereka itu biasanya datang” Tutupnya. (**red

Kembali ke daftar