Article

Waw..Tujuh Jemaat di Provinsi Maluku Rayakan HUT Pathfinder Ke-71, Ini Tujuannya

MALUKU. hopechannel.id || Tujuh Jemaat yang berada di Provinsi Maluku lakukan kegiatan perayaan HUT Pathfinder yang Ke-71 Di Pulau Pombo. Kegiatan ini dilakukan guna membangkitkan semangat orang-orang muda, di tengah keadaan dunia yang tidak baik, namun bukanlah menjadi penghalang. 

 

Kegiatan tersebut dilakukan pada Minggu 19 September 2021 dengan menghadirkan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Halong, Passo, Suli, Kamarian, Tihulale, Waipia, dan Mizpa dengan Tema Kegiatan “BERSATU, MAJU PASTI MENANG”.

 

rilis yang diterima media ini diungkapkan bahwa Kita hidup di zaman dimana “Tontonan Jadi Tuntutan dan Tuntunan Jadi Ttontonan”.  Dan jika orang-orang muda kita tidak diarahkan kepada hal yang baik, maka mereka akan bergaul dengan masyarakat yang moralnya seperti penduduk Sodom Gomora.

 

Oleh sebab itu dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini akan menyadarkan banyak orang untuk memahami tugas dan tanggung jawab dalam  melayani. yang mana tidak hanya melibatkan individu atau kelompok namun melibatkan semua orang  dan dengan tujuan melalui kegiatan ini, semua orang muda  akan bersatu untuk Maju Menghadapi Tantangan Era Modernisasi tanpa harus berkompromi dengan Dunia.

 

dikatakan pula bahwa dalam menjalankan setiap kebenaran pasti akan ada yang menghina dan mengejek, sehingga dengan adanya orang-orang muda yang dilatih maka akan memiliki kuasa moral yang kuat sehingga mereka akan dapat berdiri mempertahankan imannya. 

 

Melalui persatuan yang telah dilakukan  tersebut maka akan menjadi satu-satunya  cara untuk membangun persekutuan orang-orang muda untuk hidup di dalam Tuhan. 

Kehidupan Kristen yang menang  tidak semuanya tentang kita.  Ini semua tentang Yesus, Tentang Kehadiran-Nya, Tentang Roh-Nya, Tentang Keselamatan-Nya. Mazmur 119:9 “Dengan Apakah Seorang Muda Mempertahankan Kelakuannya Bersih?  Dengan Menjaganya Sesuai Dengan Firman-Mu”

 

SELAMAT HARI ULANG TAHUN PATHFINDER KE-71 SALAM DARI BUMI SAKA MESE (**/red

Kembali ke daftar