Article

Rayakan Pathfinder Day ke-71, Pemuda GMAHK Jemaat Ambon Berbagi Makanan dan Buku Rohani, Simak di Sini

AMBON. hopechannel.id || Rayakan Pathfinder Day ke-71, Pemuda GMAHK  jemaat Ambon lakukan aksi sosial berupa pembagian Buku Rohani dan Makanan Sehat pada masyarakat di kota Ambon. 

 

Kegiatan Pembagian makanan dan buku rohani tersebut dilakukan kepada tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, pemulung maupun kepada masyarakat pengguna jalan lainnya 

 

Aksi Sosial ini dipimpin oleh Ketua PPA GMAHK Jemaat Ambon Ibu Grace Tapilatu-Tahalele dengan melibatkan Pemuda dan Remaja serta Anak-Anak Adventurer, Pathfinder dan Master Guide. 

 

Aksi Sosial tersebut  mendapat respon positif dari masyarakat Kota Ambon, sehingga hal ini merupakan Motivasi dan Dorongan serta Tantangan bagi Pemuda GMAHK Jemaat Ambon untuk nantinya dapat melakukan Program Aksi Sosial dalam kemasan-kemasan yang lebih baik lagi.

 

adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan animo membaca buku rohani guna mempersiapkan diri menanti Kedatangan Tuhan Yesus dan juga untuk meningkatkan kesehatan dengan cara mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat, aman dan bergizi. Demikian rilis yang diterima media.

 

Dalam rilis tersebut dikatakan pula bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, membuat sebuah langkah baru dimana dapat diajarkan kepada orang-orang muda dan Pathfinder untuk saling berbagi dan saling memberi pelayanan kepada siapapun tanpa memandang  ras, golongan, agama dan pertimbangan lainnya. (**/red

Kembali ke daftar