Article

Di Sabu Raijua NTT, Meriahkan Pathfinder Day Beragam Kegiatan, apa saja? Simak di Sini

SABU RAIJUA. hopechannel.id || GMAHK di Pulau  Sabu Wilayah Barat  yang terdiri dari  jemaat Seba, Hangaloko, Menia, Mapupa adakan kebaktian gabungan, dan Setelah dilakukan kegiatan kebaktian Sabat, dilanjutkan dengan acara Pemuda Advent dan beberapa kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pemuda di wilayah Sabu Bagian Barat.  Adapun kegiatan kali ini dilakukan  dalam moment memeriahkan hari Pathfinder sedunia. 

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam memeriahkan moment hari Pathfinder sedunia. diantaranya adalah lomba kerohanian seperti hafal ayat dalam Alkitab dalam 1 menit, membuat puisi Alkitab, Menyanyi,  Cerita Alkitab, menghafal pembagian Kitab.

 

kegiatan tersebut  kemudian dilanjutkan dengan melakukan doa Subuh tepat pukul 04:30  dini hari. dan dilanjutkan dengan olah raga bersama dan makan bersama  semua pemuda dan anggota jemaat di wilayah barat tersebut. Demikian yang disampaikan melalui rilis yang diterima media ini. 

 

Pdtm. Henry Sulaiman Radja, S.Ag, M.Fil Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan akan kegiatan yang dilakukan,  dirinya mengungkapkan pula bahwa kegiatan-kegiatan kepemudaan yang selalu dilakukan tersebut dengan tujuan supaya meningkatkan kerohanian. karena dilihat banyak orang-orang muda yang menghabiskan waktunya dengan kegiatan-kegiatan yang di luar kerohanian. 

“Hal ini dikarenakan banyak pemuda yang menghabiskan harinya dengan hanya bermain game online. Sehingga dengan adanya acara-acara Pemuda Advent   maka kebersamaan Pemuda dapat terasa” Jelasnya

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa  kegiatan-kegiatan kepemudaan saat ini dilakukan secara terus menerus dimana dilakukan kegiatan gabungan antara  jemaat-jemaat yang ada di wilayah  Barat. 

 

 Dengan adanya kegiatan kegiatan tersebut akan memotivasi orang-orang muda untuk terlibat dalam setiap pelayanan yang Tuhan inginkan dalam kehidupan  sehari-hari.  (**/red

Kembali ke daftar