Article

Menutup Rangkaian HUT Pathfinder Day, Pemuda GMAHK Jemaat Adonai Ambon Lakukan Hal Ini

AMBON. hopechannel.id || Menutup semua rangkaian  HUT Pathfinder Day, Pemuda GMAHK Jemaat Adonai Ambon Melakukan pelayanan kasih  kepada tukang becak yang berada di kota Ambon. 

 

Pada media,  Irene Dicke Sohilait Ketua Pemuda Advent Jemaat Adonai Ambon menuturkan bahwa  pelayanan kasih yang dilakukan adalah salah satu pelayanan yang merupakan bagian dari penutupan pekan doa Pathfinder dan pemuda, sehingga untuk merayakannya maka dilakukanlah pelayanan kasih kepada tukang becak. 

“Pelayanan ini kan langsung dengan penutupan pekan doa pathfinder dan pemuda jadi  pelayanan itu kami khususkan untuk berbagi  kasih kepada  tukang becak di kota Ambon” Ungkapnya.  

 

Adapun pelayanan kasih yang dilakukan adalah dengan membagikan roti, minuman dan buku-buku bacaan rohani. 

“Jadi kami berikan makanan  roti, minuman dan  dan buku-buku rohani  kepada tukang becak” Lanjunya.

 

Melalui kegiatan berbagi kasih tersebut, ungkapnya bahwa banyak yang merasa terberkati dan berterimakasih  bahkan ada yang dengan sendiri datang untuk dilayani dalam berbagi kasih kali ini.

“Ada yang sangat berterimakasih bahkan ada yang datang, dengan sendiri” Jelasnya.

 

Yang terlibat dalam kegiatan berbagi tersebut adalah sekretaris Daerah Misi Maluku, pendeta jemaat Adonai  dan anak-anak muda  serta orang tua.

 

Diharapkan melalui kegiatan ini, akan memberi dampak yang baik bagi generasi muda Advent untuk terus terlibat dalam setiap  pekerjaan pelayanan gereja serta memiliki semangat yang tinggi pantang mundur, tetap maju dengan pertolongan Tuhan. 

harapan untuk anak-anak muda agar tetap  semangat jangan pernah mundur,  tetap maju dengan pertolongan Tuhan.

Kembali ke daftar