Article

GMAHK Jemaat Tikala Berbagi Makanan dan Buku Rohani, Begini Penjelasannya

MANADO. hopechannel.id || Jemaat Tikala Melalui kelompk  bersaksi Yarden lakukan kegiatan sosial berbagi makanan gratis dan buku-buku rohani saat selesai ibadah sabat. Kegiatan berbagi makanan dan buku-buku rohani tersebut dipimpin oleh ketua jemaat dr. Glady Laihat Rambert, Sp.P  bersama  para jemaat dan pendeta jemaat Tikala Pdt. Markus Rolangon, Pdtm. Z. Tampubolon dan juga  para kelompok bersaksi.

 

Rilis yang diterima media tampaknya pembagian makanan gratis dan buku-buku rohani berjalan lancar, dimana dapat dilihat dari begitu antusiasnya masyarakat yang menerima makanan serta buku-buku tersebut.  

 

Terlihat juga pembagian makanan tersebut dilakukan pada masyarakat di pinggir jalan dan toko-toko, para penjual di pinggir jalan, ojek online dan tukang parkir. 

 

Antusiasme masyarakat pengguna jalan menambah semangat bagi para anggota jemaat untuk terlibat dalam kegiatan berbagi tersebut.

 

Dra. Selvy Pungus, M.Si pada media saat dihubungi mengungkapkan bahwa  memang di masa pandemi  saat ini, GMAHK Jemaat Tikala terus menerus membagikan makanan dan buku-buku kepada para pengguna jalan yang ada di sekitar gereja, Kegiatan bakti sosial tersebut juga dilakukan untuk memberi pemahaman dan menanamkan kasih Allah pada manusia dengan berbagi bersama. 

 

Diharapkan melalui kegiatan tersebut banyak orang akan terberkati dan mendapatkan kesehatan baik itu secara jasmani dan juga rohani.

 

“Harapannya  dimana kita dapat berbagi dan mereka lebih senang dan  dengan doa mereka bisa membaca buku-buku yang telah dibagikan  mereka bisa tertarik semua tentunya dengan tuntunan roh kudus”. Jelasnya.

 

 Untuk diketahui, GMAHK Jemaat  Tikala melakukan pembagian buku  rohani dan makanan rohani dilakukan hampir setiap minggu.  Dengan terus menjangkau mereka/ masyarakat dengan kasih dan kemurahan Tuhan. 

“Hampir setiap minggu kami melakukan kegiatan seperti ini terus menerus” Tutupnya(**/red.

Kembali ke daftar