Article

Pemuda Pathfinder Jemaat Bukit Zaitun Cimahi Rayakan Hari Pathfinder Dengan Berbagi Sembako

JAWA BARAT. hopechannel.id || Pemuda dan Pathfinder jemaat Bukit Zaitun Cimahi adakan kegiatan sosial berupa  berbagi sembako dengan  masyarakat  di sekitar Bandung Barat. Kegiatan sosial tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan hari Pathfinder sedunia. 

 

Pada Media, Ketua Komunikasi Jemaat Bukit Zaitun Cimahi bapak Denny Kalangi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah sebuah kegiatan yang didesain oleh orang-orang muda pathfinder dalam rangka memeriahkan hari Pathfinder yang akan dirayakan.  Perayaan tersebut dimeriahkan oleh pathfinder jemaat Bukit Zaitun Cimahi  dengan berbagi paket sembako pada masyarakat di sekitar Bandung Barat. 

“Jadi ini kegiatan  Pathfinder Day , jadi  pas hari minggu kemarin  mereka bikin pelayanan masyarakat  membagikan sembako  ke masyarakat  sekitar tanpa mengenal  agama apa” Ungkapnya.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa pembagian  sembako tersebut dilakukan pada beberapa titik di komplek perumahan yang ada di Bandung Barat. 

 

Selain melakukan  kegiatan sosial, dalam rangka memeriahkan  hari Pathfinder sedunia, orang-orang muda juga mengadakan kebaktian minggu sembahayang, serta kegiatan berbagi buku-buku  rohani kepada masyarakat. 

“Kepada masyarakat di sekitar kompleks perumahan dan juga di luar perumahan  jadi dilihat itu mereka  sangat berbahagia  dengan apa yang telah kita berikan”. Ungkapnya

“Selain itu juga  ada tiga program sesungguhnya  yaitu pengabdian masyarakat, minggu sembahyang,  dan juga membagikan buku-buku  rohani dan kesehatan” Lanjutnya.

 

Ketua Komunikasi Jemaat Bukit Zaitun Cimahi bapak Denny Kalangi juga mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut dilakukan berjalan lancar dan mendapat respon yang baik dikalangan masyarakat. Sehingga ia berharap dengan adanya pembagian sembako tersebut akan meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat akibat Pandemi.

 

Dikatakan pula  bahwa kedepannya akan dilakukan  lagi oleh jemaat Bukit Zaitun Cimahi.

Kembali ke daftar