Article

GMAHK Manisrenggo Lakukan Bakti Sosial

GMAHK Jemaat Manisrenggo Klaten dan Jemaat Kota Wisata Lakukan Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

JAWA TENGAH. hopechannel.id || Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh  jemaat Manisrenggo Klaten bekerja sama dengan jemaat Kota Wisata Lakukan kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis berupa pemeriksaan kolesterol asam urat gula darah dan penyuluhan  pola hidup sehat.

 

Rilis foto yang diterima media, terlihat sebuah spanduk dengan bertulis Bakti Sosial Tabita Ayu Peduli Manisrenggo. Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Maju, Jayalah Negeriku Indonesia Raya. “Salam Sehat Selalu Dan Semangat Terus”. 

 

Terlihat juga minuman-minuman sehat  serta antusiasme masyarakat dalam mendapatkan pelayanan  kesehatan gratis dan pembagian sembako. Di akhir pembagian sembako dan kesehatan gratis selalu dilakukan doa  untuk masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan sosial tersebut. 

 

Kegiatan tersebut dilakukan  oleh grup Tabita Ayu yang adalah salah satu komunitas para wanita di gereja dengan masyarakat umum dengan sebuah misi  yaitu  kemanusiaan untuk peduli dengan  sesama. 

 

Diharapkan melalui kegiatan ini akan menambah  erat tali silaturahmi antara gereja dengan masyarakat di sekitar gereja, serta kedepannya akan memberi dampak yang baik guna kemuliaan Tuhan.

Kembali ke daftar