Article

Komunitas Advent Bali Berbagi Bersama Masyarakat Kampung Desa Batu Bolong Bali

BALI. hopechannel.id || Komunitas Advent Bali adakan kegiatan sosial berbagi bersama masyarakat  di kampung Desa Batu Bolong  Bali. 

Pada Media, Pdtm Edo Tarigan  mengungkapkan bahwa  pelayanan  sosial yang dilakukan di kampung  Desa Batu Bolong Bali dilakukan oleh Komunitas Advent Balu yang merupakan kumpulan orang-orang Advent yang memiliki latar belakang orang asli Bali. 

“Jadi ada  komunitas Advent Bali yang mengadakan sosial ke suatu kampung Desa Batu Bolong.  Jadi komunitas Advent Bali ini adalah kumpulan orang-orang advent yang  punya latar belakang orang Bali asli” Jelasnya. 

Lebih lanjut dikatakan bahwa Komunitas Advent Bali tersebut melakukan pengumpulan dana kemudian disalurkan oleh salah dari TSPM yaitu bapak Nyoman Sukarta yang memiliki akses di Desa Batu Bolong  Bali.

“Jadi mereka mengumpulkan dana kemudian melalui salah satu  TSPM kita  Bapak Nyoman Sukarta  yang  punya  akses ke sana” Jelasnya.

Saat dana telah dikumpulkan semua ungkapnya, kemudian dilakukan pembelian sembako yang nantinya inilah yang akan dibagikan kepada masyarakat di Kampung Desa Batu Bolong Bali. 

Adapun bantuan yang diberikan adalah bantuan berupa  sembako dan juga buku-buku rohani.

Mengenai Harapan,  dirinya berharap dengan kehadiran TSPM dan juga arah perhatian jemaat serta komunitas Advent Bali, kedepannya akan terbangun komunikasi yang intens sehingga akan ada kelompok pendalaman Alkitab di desa tersebut. 

“Harapannya nanti supaya dari  kehadiran kami di situ dan juga dengan adanya bapak Nyoman   kedepan akan lebih terbuka pekabaran  Tuhan dengan dibuatnya Kelompok Pendalaman Alkitab” Ungkapnya

Dan juga lanjutnya bahwa kedepan akan dilakukan juga kegiatan berupa bantuan bantuan yang lain yang dapat mencukupi kebutuhan masyarakat di desa  Batu Bolong. 

Adapun respon masyarakat sangat baik dan mereka sangat senang dengan kehadiran umat Tuhan yang melayani.

“Jadi karena sudah sangat mengenal akan TSPM yang ada di tempat tersebut,  maka mereka sangat senang.  bahkan banyak yang menerima  buku Kristen”.  “Sangat senang mereka menerima itu”. Tutupnya (**/red

Kembali ke daftar