Article

Bantu Pembangunan Gereja di Tanimbar Selatan, Ini Yang Dilakukan Deni Darling Refualu

MALUKU. hopechannel.id || Deni Darling Refualu, S.Pd.K Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar  beri sumbangan pada GMAHK Jemaat Bukit Zaitun dan GMAHK Jemaat Kanaan  Latdalam Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku.  Pemberian sumbangan tersebut berupa  semen  dan keramik yang akan digunakan dalam pembangunan gereja. 

 

Anthoni Serin Bulurdity pada media  mengungkapkan bahwa sumbangan yang diberikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini  dilakukan setiap bulan dimana dia menghabiskan gajinya untuk membantu masyarakat di Tanimbar 

“Setiap bulan ibu Dewan yang satu ini menghabiskan gajinya untuk memberikan sumbangan kepada masyarakat, Semenjak kampanye dia sudah komitmen bahwa setiap bulan  gajinya diberi kepada masyarakat  jadi siapapun dia kasi termasuk gereja  ” Ungkapnya. 

 

Lanjutnya bahwa  beberapa bulan  yang lalu Deni Darling Refualu, S.Pd.K Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar  memberikan sumbangan 50 sak samen yang adalah bantuan yang kedua kalinya.  sedangkan bantuan pertama kalinya dilakukan pada tahun 2018 dengan memberi pula 50 sak samen  untuk pembangunan gedung gereja Bukit Zaitun Latdalam. 

“27 Juni kemarin ibu DDR memberikan sumbangan 50 bantal semen untuk gereja Bukit Zaitun Latdalam, ini bantuan kedua kalinya, karena di tahun 2018 lalu, beliau juga berikan 50 bantal semen untuk pembangunan gedung gereja bukit zaitun latdalam. Jadi sudah 2 kali ibu dewan berikan sumbangan ke Jemaat Bukit Zaitun” Ungkapnya.

 

Dikatakan bahwa orang tuanya adalah anggota jemaat di gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Kanaan.

 

Sumbangan yang dilakukan oleh Deni Darling Refualu, S.Pd.K Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar  sudah dilakukan dua kali dan selain itu, ada banyak donatur untuk gereja Bukit Zaitun Latdalam termasuk Basudara Ministry dan puji Tuhan dengan bantuan dari para donatur, gedung gereja baru jemaat Bukit Zaitun Latdalam akan diresmikan pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang.

 

Diharapkan dengan kehadiran Deni Darling Refualu, S.Pd.K Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar akan selalu diberi berkat yang melimpah dalam memimpin dan menjalankan aspirasi rakyat serta membuka tangan untuk membantu pekerjaan pelayanan Kristus di Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku. (**/red

Kembali ke daftar