Article

GMAHK Minanga Indah Dan Kodron Sea Tumpengan Manado Berbagi 400 Buku Rohani Pada Masyarakat

MANADO. hopechannel.id ||  Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Minanga Indah dan jemaat Kodron Sea Tumpengan Daerah Konferens Manado lakukan aksi pembagian buku-buku rohani di area sekitar Gereja. (06.09.2021)

 

Pada media,  Pdt. Steven Pasuhuk Gembala Jemaat  Minanga Indah dan jemaat Kodron Sea Tumpengan Daerah Konferens Manado mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi buku-buku rohani tersebut dilakukan rutin dan konferens telah menyediakan buku-buku rohani untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat.  Dan ungkapannya bahwa kegiatan serupa ini hampir dilakukan di semua jemaat di kota Manado. 

“Ini memang rutin dari   konferens memang  untuk  ada buku-buku penginjilan yang disuruh  setiap jemaat untuk bagikan  secara gratis  hampir seluruh jemaat di kota Manado ada yang bagikan” Jelasnya  

 

dikatakan pula bahwa kegiatan pembagian buku tersebut dilakukan dan ada 400 buku berhasil dibagikan.

 

Adapun kegiatan tersebut melibatkan semua anggota jemaat baik itu orang muda, anak-anak dan juga orang tua. 

“Kegiatan tersebut melibatkan semua anggota jemaat  baik orang muda, anak-anak, sampai orang tua” Jelasnya.

 

Kepada media dikatakan bahwa Anggota jemaat yang terlibat mendapatkan respon yang  baik oleh masyarakat yang melintas walaupun ada yang menolak untuk menerima buku-buku rohani tersebut. 

“Respon mereka, ada yang menolak dan ada yang menerima  jadi banyak yang menerima” Jelasnya.

 

Pihak  gereja berharap dengan dilakukannya kegiatan-kegiatan tersebut, akan banyak memberikan pemahaman baru kepada masyarakat untuk lebih dekat mengenal Yesus sebagai juruselamat.  

“Jadi harapan kita melalui  buku-buku ini banyak orang tergerak untuk menemukan kebenaran  kemudian bisa diselamatkan” Ungkapnya.

 

Selain  kegiatan pembagian buku-buku, ada juga kegiatan-kegiatan sosial. namun  terhenti akibat PPKM” Tutupnya.

Kembali ke daftar