Article

BWA Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara Berbagi Bersama Masyarakat

MANADO. hopechannel.id || Bakti Wanita Advent Conference Manado dan Provinsi Maluku Utara lakukan kegiatan sosial. Kegiatan sosial yang dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, dengan menyerahkan 100 paket sembako dan minuman secara gratis pada warga yang melintas di   Godbless Park hingga ke Mega Mall. pada Minggu (29/08/2021)

Dra. Selvy Pungus, M.Si. Direktur Bakti Wanita Advent Daerah Konferens Manado & Provinsi Maluku Utara saat dihubungi media mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat.  dan juga ini adalah kerjasama dengan ketua BWA Kota Manado  Ibu Wilda Assa, SH, MH.

“Kegiatan ini merupakan suatu kepedulian Bakti Wanita Advent Kota Manado,” Ungkapnya. 

Lanjutnya bahwa  kegiatan Bakti Wanita Advent (BWA) Kota Manado ini  dilakukan kepada pekerja kebersihan jalan, tukang ojek, pengangkut sampa, sopir, tuna wisma, tuna netra serta warga yang patut dan membutuhkan makanan di kawasan pusat Kota Manado.

Dikatakan pula bahwa Rencana bulan oktober akan dilakukan juga  berbagi kasih di ladang baru Pulau Manado Tua  dengan menggunakan transportasi laut.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan  topik  “Peduli Kasih di masa pandemi”. Jelasnya.

Melalui kegiatan sosial yang telah dilakukan ini, dapat menyentuh hati banyak orang dan dapat menolong banyak orang yang  benar-benar membutuhkan uluran tangan kita semua

“Bakti Wanita Advent Kota Manado akan terus melayani dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” Ujarnya.

Kembali ke daftar