Article

Kembali Lagi Advent Respons Cepat (ARC) berbagi Bersama Para Ojek Online di Jakarta Timur

JAKARTA. hopechannel.id || Kembali  lagi Advent Respons Cepat (ARC) berbagi makanan untuk para ojek online yang melintas di Jalan Jenderal Sutoyo depan kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN)  Jakarta Timur. 

 

Pembagian makanan kepada para Ojek Online tersebut dilakukan karena melihat akan kondisi saat ini yang tentunya menjatuhkan perekonomian warga sehingga melalui kegiatan ini diharapkan akan dengan sedikit membantu meringankan beban masyarakat. 

 

Ketika dihubungi via WhatsApp, Ketua Advent Respon Cepat (ARC) Indonesia Kurniawan Eko Susetyo mengungkapkan bahwa  mewakili  Advent Respons Cepat  dirinya mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Ev Jannus Hutapea dan Keluarga Besar RSA Bandung yg mensponsori lebih dari 500 nasi kotak untuk kaum duafa di beberapa titik di DKI Jakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Ev Jannus Hutapea dan Keluarga Besar RSA Bandung yg mensponsori lebih dari 500 nasi kotak untuk kaum duafa di beberapa titik di DKI Jakarta” Jelasnya.

 

Dikatakan pula bahwa makanan yang dibagikan adalah makanan vegetarian serta dengan traktat kesehatan. 

“Makanan yang kita bagi adalah vegetarian dan kita bagikan traktat hidup sehat dari UNI” Ungkap Eko.  

 

Ia mengatakan bahwa semoga pelayanan yang dilakukan oleh Advent Respons Cepat (ARC) akan menjadi berkat  dan semua untuk kepujian nama  Tuhan

 

Sementara itu koordinator pembagian makanan Betty Zelda Siahaan-Gultom pada media di lokasi pembagian makanan mengungkapkan bahwa pembagian makanan yang dilakukan oleh Advent Respons cepat (ARC) kali ini menyisir para ojek online, dan rencananya akan dilakukan berturut-turut  setiap bulan selama sepuluh kali.  

 

lanjutnya bahwa melihat kondisi masyarakat yang berekonomi rendah,yang memang benar-benar sangat membutuhkan uluran tangan setiap orang  sehingga dengan dilakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini diharapkan akan ada banyak orang merasa peka  dan mau terlibat melakukan aksi sosial. (**/red

Kembali ke daftar