Article

Presiden terpilih Negara Republik Zambia Lakukan Ibadah Sabat Perdana di Istana Negara

JAKARTA. hopechannel.id || Presiden terpilih Negara Republik Zambia, Hakainde Hichilema setelah dilantik, mengadakan Ibadah Sabat perdana di Istana Presiden. Sabtu (28/08/2021)

 

Ibadah Perdana ini dilakukan di Istana negara sebagai salah satu wujud terimakasih kepada Tuhan atas  rencana Tuhan dalam dirinya sehingga diberi sebuah jabatan tertinggi di Negara  Republik Zambia

 

Ibadah kebaktian sabat tersebut disiarkan secara langsung di akun facebook pribadinya yaitu  www.facebook.com/hakainde.hichilema. 

 

Adapun dalam postingan beberapa foto setelah melakukan ibadah di Istana Negara,  ia mengungkapkan  beberapa hal yang dapat kita lihat di bawah ini. 

 

“Pagi ini kami bergabung dengan rekan-rekan jemaat dalam pujian dan penyembahan di Istana Negara.

 

Tubuh Kristus adalah satu dan oleh karena itu kami mendorong setiap dari Anda untuk meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada Tuhan atas kasih-Nya.

 

Saat menjabat, kita akan memastikan bahwa kekristenan tidak hanya dalam kata tetapi juga dalam tindakan untuk iman tanpa pekerjaan tidak ada yang tidak ada.

 

Tepuk tangan Zambia sebagai Bangsa Kristen akan ditegakkan untuk menghormati dan kemuliaan Tuhan yang Mahakuasa.

 

Dalam pesannya, Pastor Hamilton Mulendema mengingatkan kita untuk terus melihat kepada Tuhan YME ketika dalam kesulitan dan juga negara mengharapkan kita untuk menyampaikan perubahan yang banyak diinginkan. Kita meminta hikmat Tuhan dan melalui Kristus, hal ini akan kita selamatkan.

 

Kepada saudara-saudari kami akan beribadah besok, Minggu, kami mendorong kalian untuk melakukan dengan sepenuh hati.

 

 Pemerintah kita terbuka untuk bekerja dengan semua gereja dan semua gereja dipersilakan ke Istana Negara, yang merupakan rumah bagi Rakyat.

 

 Dalam rangka menekankan hal ini, kita akan bergabung dengan rekan-rekan Kristen besok, Minggu, 29 Agustus 2021, untuk pelayanan persekutuan. Kita adalah satu Zambia, satu Bangsa dan satu Rakyat.

Semoga Tuhan memberkati Negara kita.

Hakainde Hichilema H n

Presiden Zambia

Kembali ke daftar