Article

KKR Pemuda Advent Berakhir, Ini Harapan dari Pdt. Ronny Wenas

JAKARTA. hopechannel.id ||  Departemen Pemuda Advent Uni Indonesia Kawasan Barat bersama Hope Channel Indonesia selenggarakan Kebaktian Kebangunan Rohani Pemuda (KKR Pemuda)  yang dimulai tanggal 22-27 Agustus 2021 dan disiarkan langsung melalui  Hope  Channel Indonesia. 

 

Kegiatan KKR Pemuda tersebut menghadirkan  berbagai narasumber yang akan membahas tuntas topik KKR pemuda Tersebut.

 

Kebaktian KKR pemuda tersebut dibagi dalam beberapa segmen diantaranya segmen Pembahasan Profesional, Sesi Doa, Talkshow,  dan Khotbah. 

 

Kepada media, setelah berlangsungnya KKR pemuda Tersebut, Pdt. Ronny Wenas (Direktur Pemuda Advent GMAHK Uni Indonesia Kawasan Barat) mengungkapkan bahwa  kegiatan KKR pemuda yang dilakukan sangat bagus walaupun ditengah kesibukan.

“Sangat bagus walaupun di tengah tengah kesibukan” Jelasnya. 

 

Lanjutnya bahwa orang-orang muda  yang tergabung dalam melancarkan kegiatan KKR Pemuda ini sangat profesional dalam berdoa dan juga dalam menyiapkan  hal hal penunjang walau di tengah pandemi. 

“Orang-orang muda itu betul-betul profesional dalam  berdoa, dalam mereka menyiapkan bagian-bagian yang harus dilakukan dan yang  paling berat adalah keadaan pandemi ini  tapi mereka berjuang untuk bisa  membuat acara ini dengan berbagai cara  supaya bisa berjalan dengan baik” Lanjutnya

 

Direktur Pemuda Advent GMAHK Uni Indonesia Kawasan Barat berharap akan ada kebangunan rohani kepada orang-orang muda dimana menyadarkan mereka (red. orang-orang muda) jika mereka juga adalah bagian dari  kebanguan rohani. walaupun mereka  hadir dengan profesi tersendiri. 

“Harapannya adalah  kebangunan rohani terus terjadi kepada orang-orang muda  dan mereka ingat mereka termasuk dalam bagian ini, walaupun pekerjaan mereka  sebagai pebisnis, sebagai pegawai,  mereka akan melihat bahwa Tuhan ada di tempat mereka bekerja dan siap menjadi saksinya” Tutupnya.(**/red

Kembali ke daftar