Article

Kerjasama Advent Respon Cepat Indonesia dan Rumah Sakit Advent Bandung Berbagi Bersama Masyarakat Di Sekitar Kalibata Jakarta Selatan

JAKARTA. hopechannel.id ||  Wabah covid-19 yang mulai masuk ke Indonesia tahun 2020 berdam berdampak luas pada sektor kehidupan di seluruh dunia khususnya masyarakat Indonesia. Melihat akan hal tersebut, Advent Respon Cepat Indonesia (ARC) bekerjasama dengan Rumah Sakit Advent Bandung dan beberapa donator lainnya kembali berbagi kasih dengan melaksanakan pembagian Nasi Kotak untuk masyarakat di sekitaran Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 26 Agustus 2021.

 

Sebanyak 200 box nasi Kotak dan air mineral dibagikan kepada petugas makam TMP Kalibata, petugas kuli lepas, driver ojek online, tunawisma, pejalan kaki yang melintas di sekitaran Kalibata dan Pengadegan Jakarta Selatan.

Sesuai rilis yang diterima media ini,  berbagi kasih tersebut  bukan hanya dilakukan dengan berbagi   nasi beserta lauk pauk, namun juga dilakukan pembagian kue-kue yang dibuat dan didonasikan oleh seorang ibu relawan ARC Indonesia yang memang ibu tersebut suka memasak dan  berbagi kasih kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Pembagian nasi kita dan kue-kue bagi  masyarakat di sekitaran Kalibata, Jakarta Selatan dilakukan dibawah pimpinan Ferdinand Sumarauw dan dimulai pukul 14:00 WIB.  Jelang beberapa saat semua makanan telah didistribusikan dan diterima dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan.  

 

 Untuk diketahui, selama  masa pandemi, Advent Respon Cepat  Indonesia  sudah melaksanakan pembagian  Nasi Kotak ini  sebanyak 6 kali yang bekerja sama   dengan beberapa donator yang terpanggil untuk berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan.

“Kita tidak pernah tahu kapan pandemi akan berakhir, tapi kita bisa saling memperhatikan keadaan sekeliling kita apakah ada yg bisa bantu untuk saling peduli sesama” (**/red

Kembali ke daftar