Article

Pimpinan dan Staf GMAHK Daerah Misi Luwu Tana Toraja Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

LUWU TANAH TORAJA. hopechannel.id || Pimpinan dan Staff GMAHK Daerah Misi Luwu Tana Toraja berbagi bersama masyarakat di kota Palopo. Kegiatan berbagi yang dilakukan adalah dengan memberikan makanan, masker dan Hand Sanitizer dan juga traktat-traktat kesehatan. (25/08/2021)

 

 

Pdt. Imanuel Lisupadang, M.Min, Ketua Daerah Misi Luwu Tana Toraja kepada media mengungkapkan bahwa. kegiatan berbagi bersama warga ini dilakukan di kota Palopo yang dibagi dalam beberapa titik. 

 

Lanjutnya bahwa Latar belakang dilakukan kegiatan ini adalah dengan melihat kondisi sekarang dan juga banyak orang-orang yang susah mendapatkan pekerjaan, membuat penghasilan masyarakat banyak yang menurun. Sehingga melalui Lembaga Gereja yang ada, dapat mengambil bagian dalam meringankan beban masyarakat. 

“Karena kita kasihan melihat orang-orang sekarang yang susah karena dampak  pandemi, yang susah cari kerja  makanya kita bantu-bantu apa yang dapat kita berikan” Ungkap Imanuel Lisupadang.

 

lanjutnya bahwa kegiatan ini akan dilakukan di moment-moment penting seperti Hari Pathfinder dan juga hari-hari lainnya. Dikatakan pula bahwa  ini akan dilakukan bulan september menjelang hari Pathfinder Day sedunia dan akan dibuat oleh jemaat-jemaat yang ada, wilayah, serta daerah Luwu Tanah Toraja. 

“Kegiatan ini akan dilakukan  lagi di moment moment penting, jadi kegiatan tadi itu skala daerah  dimana yang buat itu kita dari kantor,  lalu untuk bulan september nanti  menjelang hari pathfinder day sedunia itu akan dibuat oleh  jemaat-jemaat dan wilayah juga  di daerah Luwu Tanah Toraja” Jelasnya. 

 

Sebagai Ketua Daerah Misi Luwu Tana Toraja Pdt. Imanuel Lisupadang, M.Min,  mengungkapkan bahwa dirinya berharap melalui kegiatan ini akan banyak membatu orang yang sedang berkesusahan dalam mencari makanan dan yang kehilangan pekerjaan. dan juga ini dilakukan guna menjadi berkat bagi banyak orang.  (**/red

Kembali ke daftar