Article

BWA Kota Medan Berbagi bersama Warga Yang Terdampak Covid-19, Banyak Yang Berbahagia

KOTA MEDAN hopechannel.id || BWA kota Medan selama pandemi melakukan kegiatan peduli kasih terhadap warga masyarakat yang terdampak covid-19. Kegiatan peduli kasih tersebut dilakukan di setiap Kelompok Pendalaman Alkitab (KPA) di Kota Medan. (25/08/2021)

 

Pada media Ketua BWA Kota Medan Mestika Retina Tampubolon menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan di setiap kelompok pendalaman alkitab. Bakti sosial tersebut disebut dengan bakti sosial Peduli kasih 1 dan 2.

 

Dalam kelompok pendalaman Alkitab tersebut dibahas mengenai Alkitab setiap minggu satu kali dan diakhir bulan dilakukan aksi peduli kasih. 

“Jadi kalau di KPA itu kami itu membahas Alkitab itu sekali seminggu baru peduli kasih nya itu di akhir bulan”jelasnya.

 

Selai kegiatan berbagi sembako yang dilakukan, ia mengungkapkan bahwa dilakukan juga pelatihan ketrampilan-ketrampilan. 

 

Bakti Wanita Advent Kota Medan terdiri dari 27 jemaat sehingga di setiap kegiatan, selalu melibatkan seluruh anggota, shepherdess dan Pendeta.  

“Jadi BWA kota medan itukan  kita ini ada kurang lebih  27 jemaat jadi kita punya kepengurusan, jadi melibatkan seluruhnya  jadi KPA ini  melibatkan seluruh anggota KPA dan ibu shepherdes dan Pendeta” Jelasnya..

 

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh BWA Kota Medan kedepannya akan ada banyak orang yang rindu untuk lebih dalam lagi dalam mempelajari isi alkitab, serta dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. 

jadi kalau harapannya dengan adanya pembelajaran Alkitab ini akan ada yang ingin lebih giat lagi menelusuri isi Alkitab. 

 

hingga saat ini, kegiatan Bakti Wanita Advent Kota Medan terus berjalan dengan terus melakukan aksi sosial kepada masyarakat serta melakukan Pendalaman Alkitab dalam kelompok-kelompok kecil yang dibentuk. (**/red

Kembali ke daftar