Article

Rayakan 10 Tahun, Kelompok Peduli Talitakum Ambon Berbagi Buku Rohani Dan Makanan Untuk Masyarakat Kota Ambon

AMBON. hopechannel.id || Kelompok peduli Talitakum merayakan Ulang Tahun yang ke-10 dengan berbagi bersama warga kota Ambon dan juga membagikan buku-buku rohani, traktat-traktat  kepada masyarakat kota Ambon hal ini diungkapkan  Ketua Kelompok Peduli Talitakum  Dr. Meity Tulalessy - Mailoa kepada media. (24/08/2021)

 

 

Kepada media Kelompok Peduli Talitakum  Dr. Meity Tulalessy - Mailoa mengungkapkan bahwa  dalam merayakan ulang tahun yang ke-10,  kelompok peduli Talitakum membuat sebuah program kasih kepada masyarakat Ambon yang diselenggarakan bertepatan dengan perayaan hari Ulang Tahun Republik  Indonesia ke-76 dan dilakukan tepat di sekitar area Pattimura Park Kota Ambon, program kasih  tersebut berupa berbagi makanan, minuman, serta buku-buku rohani dan traktat-traktat kesehatan.  Hal ini dilakukan bertujuan untuk  berbagi berkat bersama dan meningkatkan pengharapan dan iman kepada Yesus melalui buku-buku yang dibaca.

“Kami  buat kegiatan  berbagi buku dan traktat-traktat, dan buku yang kami pilih adalah buku  Harapan Masa Depan,  kemudian kami juga berbagi makanan  kepada  masyarakat di kota Ambon” Jelasnya. 

 

 Lanjutnya bahwa melihat akan keadaan masyarakat yang tidak memiliki pengharapan dalam kehidupan yang lebih baik, sehingga melalui buku-buku ini akan kembali memberikan pengharapan kepada mereka dan tentunya menambah pengetahun  kepada apa yang Yesus inginkan dalam kehidupan.

“Karena kebanyakan masyarakat belum terlalu mengerti, dan kalau buku-buku ini banyak yang menulis tentang harapan-harapan kehidupan yang lebih baik  sehingga kami ingin berbagi  melalui buku  untuk setidak nya menambah pengetahuan mereka”. Lanjutnya. 

 

 

Dirinya berharap dengan adanya buku-buku yang dibaca, akan ada interaksi lanjut.

“Jadi kami juga dalam buku tersebut memberi nomor yang dapat dikontak jadi jika membutuhkan  pemahaman lebih lanjut”.Jelasnya.

 

“Jadi harapannya akan ada interaksi positif antara masyarakat yang kami bagikan buku  itu  setelah mereka baca mungkin mereka akan menghubungi untuk mereka didoakan” Lanjutnya.

 

Ia mengungkapkan pula bahwa setiap tahun Kelompok Peduli Talitakum selalu membuat berbagai kegiatan pelayanan kepada masyarakat seperti  Ibadah dan Doa bersama, Mengadakan Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat melalui Seminar dan Pengobatan Gratis, Membagi buku-buku Rohani dan Traktat kepada Masyarakat Desa dan Masyarakat Kota, Membagikan Sembako kepada masyarakat desa yang terkena Bencana Alam, dan masih banyak lainnya. (**/red

Kembali ke daftar