Article

BWA Jemaat Tumou Tou Pondok Indah Berbagi Sembako Pada 19 Wilayah di Konferens DKI Jakarta

JAKARTA. hopechannel.id ||  Bakti Wanita Advent (BWA) Jemaat Tumou Tou Pondok Indah lakukan berbagi kasih untuk  19 wilayah yang ada di GMAHK Konferens DKI Jakarta.

Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor Konferens DKI Jakarta Jl. Dr. Saharjo No.48,  Pasar. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. pada Rabu 12/08/2021, dan dihadiri oleh pengurus Bakti Wanita Advent (BWA) Jemaat Tumou Tou Pondok Indah

 

Pada Media ini,  Ibu Dolly Rumagit  Ketua BWA Jemaat Tumou Tou Pondok Indah mengungkapkan jika kegiatan sosial yang dilakukan ini adalah wujud berbagi kasih kepada mereka  yang berkekurangan karena pandemi.

“Kami telah mengambil keputusan untuk berbagi kasih  kepada mereka yang berkekurangan  karena pandemi saat ini”. Ungkapnya.

 

Sebagai Ketua  Bakti Wanita Advent (BWA) Jemaat  Tumou Tou Pondok Indah dirinya bersyukur dan berterimakasih kepada Ibu Jeany Tarigan  karena telah menjadi sponsor dalam membagikan bingkisan-bingkisan yang telah disediakan.  yang kemudian akan dibagikan ke sekitar 19 wilayah yang  ada di Konferens DKI Jakarta dan sekitarnya.

 

Dikatakan pula bahwa kegiatan sosial ini dilakukan dalam satu minggu dua kali  pembagian dan itu akan dilakukan selama satu  bulan bahkan akan lebih.  Dan untuk hari ini dirinya mengungkapkan bahwa telah disediakan  200 paket sembako dan akan dibagikan di dua wilayah yang ada di Konferens DKI Jakarta.

 

Lanjutnya bahwa  pembagian ini akan dilakukan  di 19 wilayah  yang terdiri dari sekitar 177 gereja dan akan dibagikan kepada gereja-gereja yang membutuhkan misalnya gereja-gereja kecil yang memang banyak terdampak covid-19.

“ 19 wilayah itu ada 177 gereja  tapi bukan semua gereja kami bantu, kami hanya memberi kepada gereja yang  kecil terutama yang banyak yang perlu bantuan itulah yang akan kami kasih.” Ungkap  Dolly Rumagit

 

Kiranya Tuhan akan memberkati acara ini atau berbagi kasih ini dan akan menjadi berkat bagi mereka yang membutuhkannya” Tutup  Dolly Rumagit.

 

Selain itu Rini Kalengkongan  yang juga adalah Ibu Pendeta dan anggota jemaat   Tumou Tou Pondok Indah pada media   mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada anggota jemaat  yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian  dari BWA Jemaat Tumou Tou Pondok Indah berbagi kasih supaya mereka yang membutuhkan  bahkan untuk mereka yang terdampak covid-19” Ungkap Rini Kalengkongan.

 

Dirinya berharap melalui kegiatan ini akan  meringankan beban anggota jemaat yang terdampak covid-19  dan juga akan menjadi berkat.  Lanjutnya bahwa  salah satu sukacita bersama adalah dapat berbagi bersama untuk mereka yang membutuhkan.

“Satu sukacita bagi kami adalah bisa berbagi bersama mereka yang membutuhkan”Tutup  Rini Kalengkongan. (**/red

Kembali ke daftar