Article

Jemaat Bibis Luhur Solo Jawa Tengah Berbagi Juice Sehat Pada Masyarakat Penerima Vaksin Covid-19

JAWA TENGAH. hopechannel.id || berbagi bersama warga masyarakat, itulah yang dilakukan oleh jemaat Bibis Luhur Solo Jawa Tengah.   Hal ini dilakukan dengan berbagi juice sehat   kepada para penerima vaksin yang berlangsung di lokasi halaman gereja. (12/08/2021)

Kepada media ini,  Pdt. Karyawanta Tarigan, Gembala Jemaat Bibis Luhur Solo mengungkapkan bahwa  kegiatan ini dilakukan karena terdapat salah satu media telekomunikasi (Indosat.Red)  bekerja sama  pihak gereja  untuk penggunaan lokasi gereja sebagai tempat vaksinasi kepada orang-orang berusia 50 tahun ke atas.

Melihat akan keadaan tersebut, pihak gereja  kemudian berinisiatif membuat juice sehat  untuk dibagikan kepada mereka yang menghadiri vaksinasi tersebut.

“Akhirnya kita terpikir apa yang harus kita lakukan supaya  nama gereja kita bisa dikenal  oleh masyarakat yang ada di sekitar gereja kita” Jelasnya.

“Kemudian akhirnya  kita terpikir  karena beberapa waktu  yang lalu kita bagi bagi juice sehat untuk pasien-pasien covid-19  yang  diisolasi mandiri  di rumah,jadi kita lanjutkan itu” Lanjutnya. 

 

Pembagian Juice sehat pada mereka yang mengikuti vaksinasi tersebut  kurang lebih 150 orang.

“Jadi pada waktu vaksinasi itu,  kembali kita bagi-bagikan  Juice ini kepada seluruh  peserta  vaksinasi yang kurang lebih jumlahnya kurang lebih 150 orang” Ungkap Karyawanta Tarigan.

Juice yang dibagi tersebut telah diberi label  New Star dan di labet tersebut telah diberikan  beberapa tulisan tentang kesehatan dan juga nomor HP  yang dapat dihubungi.

 

Kegiatan berbagi   minuman tersebut mendapatkan respon yang baik di tengah masyarakat  sehingga dengan adanya kegiatan ini  kedepannya akan ada komunikasi lanjut tentang kesehatan yang mana mereka telah memberi  nomor HP pada label  minuman tersebut.

“Mereka sangat merespon dengan baik dan sangat senang, jadi mudah-mudahan ada  tindak lanjut kedepannya  bagi mereka yang  menerima juice sehat New Star” Tutupnya. (**/red

Kembali ke daftar