Article

Pdt. Ronny Umboh: Terimakasih Hope Channel Indonesia, Telah Memberi Kesempatan Melayani

JAKARTA. hopechannel.id || Kesempatan melayani Tuhan itu  adalah bagian yang sangat indah  yang dapat dimiliki oleh semua orang.  Selama Pandemi Covid-19 Hope Channel Indonesia hadir menjangkau semua orang untuk  tetap merasakan hadir di Hadirat Tuhan seperti keadaan sebelum pandemi.  Berbagai kegiatan-kegiatan kebaktian online ditayangkan secara langsung di  Hope Channel Indonesia guna  tetap menambah iman dan pengharapan kita kepada Kuasa Tuhan dalam kehidupan kita.(05/08/2021)

 

Kebaktian-kebaktian online yang  ditayangkan di Hope Channel Indonesia  telah menghadirkan banyak orang untuk mengambil bagian dalam ibadah-ibadah tersebut. 

 

Salah satunya  Pdt. Ronny Umboh Gembala Jemaat Cawang, yang mendapatkan bagian untuk melayani di Hope Channel Indonesia pada ibadah Vesper 30 Juni 2021  kepada media mengungkapkan rasa bersukacita mengambil bagian dalam acara kebaktian permohonan doa di hope channel. 

 

Dirinya mengungkapkan bahwa salah satu sukacita adalah melayani dalam bentuk doa. karena melalui Doa maka Tangan Tuhan dengan penuh kepastian akan mampu menolong kehidupan kita untuk menghadapi segala pencobaan di dunia ini dan juga dapat memberikan pengharapan bahwa Tuhan itu sangat  baik dalam menuntut kehidupan kita.  Dia akan memberikan kelegaan kepada kita. 

“Ketika kita datang kepada Tuhan  Tuhan akan memberikan kelegaan itu kan janjiNya” Ungkap Ronny Umboh

 

Ia berharap kedepan Hope Channel akan semakin maju dan juga terus menghadirkan kesempatan kepada setiap orang agar dapat mengambil bagian di Hope Channel Indonesia. 

“Semoga kedepan berikanlah kesempatan kepada semua  gembala jemaat  agar dapat mengambil bagian”. Tutupnya.

Kembali ke daftar